Senin 14 Jun 2021 15:08 WIB

Jinyoung 'Got7' Main Drama Baru The Devil Judge

'The Devil Judge' akan tayang perdana Juli mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Drama tVN “The Devil Judge” merilis poster pertama Jinyoung Got7 sebagai Kim Ga-on.
Foto: Pinterest
Drama tVN “The Devil Judge” merilis poster pertama Jinyoung Got7 sebagai Kim Ga-on.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama tVN “The Devil Judge” merilis poster pertama Jinyoung Got7 sebagai Kim Ga-on. “The Devil Judge” adalah drama baru yang berlatar di alam semesta alternatif, versi dystopian Korea, di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan melalui siaran langsung ruang sidang.

Aktor Ji Sung berperan sebagai Kang Yo-han, yaitu seorang hakim kepala dengan niat misterius. Jinyoung berperan sebagai Kim Ga-on, seorang hakim asosiasi di pengadilan yang memimpin acara siaran langsung ruang sidang.

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Senin (14/6), Kim Ga-on adalah sosok yang mengejar keadilan dan kebenaran, sambil mempertahankan kemanusiaannya dalam masyarakat dystopian yang merajalela dengan keserakahan dan kekuasaan korup.

Kim Ga-on adalah seorang pria mandiri yang memiliki masa kecil sulit, tetapi menjadi hakim terhormat karena kerja keras yang dia lakukan. Setelah secara bertahap membangun keberanian dan kekuatan setelah menghadapi banyak kesulitan, Kim Ga-on menentang hakim iblis Kang Yo-han dengan mengawasi perilakunya yang mencurigakan.

 

Dalam foto, Kim Ga-on menampilkan sosok gagah sebagai hakim asosiasi dalam jubah hakimnya dengan tatapannya penuh arti. Gambar lainnya menunjukkan Kim Ga-on mengenakan pakaian kasual, yang membuatnya tampak berbeda dari orang-orang di alam semesta alternatif dengan penampilan mewah.

“Jinyoung membenamkan dirinya ke dalam perannya dengan begitu sempurna sehingga dia sangat cocok untuk memainkan karakter Kim Ga-on, yang memiliki energi baik dan kecenderungan memberontak,” kata tim produksi berbagi.

Mereka meminta pemirsa mengamati penampilan Jinyoung, yang lebih dalam dan lebih dewasa melalui “The Devil Judge.” Drama “The Devil Judge” tayang perdana pada 3 Juli, dan tersedia di Viki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement