Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Dubes Georgia Sambangi Markas PDIP 

Senin 14 Jun 2021 13:36 WIB

Red: Agung Sasongko

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (DPP) Hasto Kristiyanto menerima Duta Besar Georgia untuk Indonesia Irakli Asashvili

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (DPP) Hasto Kristiyanto menerima Duta Besar Georgia untuk Indonesia Irakli Asashvili

Foto: istimewa
PDIP menerima Duta Besar Georgia untuk Indonesia, Irakli Asashvili.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (DPP) Hasto Kristiyanto menerima Duta Besar Georgia untuk Indonesia Irakli Asashvili secara khusus di ruang terbuka yang terletak di kantor pusat partai itu di Jalan  Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (14/6). 

Jika pihak Georgia ingin memperhangat hubungan dengan Indonesia lewat permintaan agar kita membangun kantor perwakilan di sana, Hasto memanfaatkan momen itu untuk memperkenal cerutu asal Jember, Jawa Timur. 

Pada awal dialog, Hasto memaparkan kisah kantor DPP PDIP yang pernah diserang oleh pemerintahan Orde Baru. Setelahnya, dia menyampaikan salam dari para petinggi partai. Hasto menyebutkan pertemuan ini dilaporkan kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.  

“Ibu Megawati menyampaikan salam hangat atas kunjungan Pak Dubes Georgia ini," kata Hasto dalam keterangan persnya.  

Hasto mengatakan pertemuan ini istimewa karena digelar di ruang terbuka kantor DPP PDIP.  Dia lalu memutarkan video singkat sejarah PDIP. Usai pemutaran itu, Hasto menegaskan sikap PDIP yang teguh menjaga pluralisme dan menjunjung tinggi ideologi Pancasila.  

 

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA