Ahad 13 Jun 2021 21:14 WIB

Anji Ditangkap di Studionya, Barang Buktinya Beragam

Anji ditangkap di studionya yang berlokasi di kompleks perumahan di Cibubur.

Rep: Febryan A/ Red: Israr Itah
Musisi Anji ditangkap karena kepemilikan ganja.
Foto: Antara
Musisi Anji ditangkap karena kepemilikan ganja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap polisi terkait narkoba di studionya yang berlokasi di sebuah perumahan di Cibubur, Jakarta Timur. Aparat dari Polres Metro Jakarta Barat mengamankan beragam barang bukti saat penangkapan eks vokalis Drive itu. 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, mengatakan, barang bukti yang diamankan saat penangkapan Anji adalah narkotika jenis ganja. Namun, ia juga menyebut ada beragam barang bukti. 

Baca Juga

"Barang buktinya cukup beragam dan cukup banyak," kata Ady kepada wartawan, Ahad (13/6). 

Namun, Ady enggan memberikan keterangan terperinci terkait barang bukti yang beragam itu. Keterangan lengkap akan disampaikan saat rilis kasus dalam waktu dekat. 

Ady menerangkan, anak buahnya menangkap Anji di studionya yang berlokasi di sebuah kompleks perumahan di wilayah Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6) pukul 19.30 WIB. Anji ditangkap ketika sendiri di studio itu. Ia lantas dibawa ke Markas Polres Jakarta Barat. 

"Yang bisa kami sampaikan saat ini adalah bahwa inisial EAN atau AN itu adalah Erdian Anji Prihartanto alias Anji," kata Ady. 

Ady menambahkan, Anji kini dalam kondisi sehat. Ia sedang diperiksa secara intensif. "Kita perlu ungkap bukti-bukti yang (ada) di lapangan sehingga saat rilis akan kita sampaikan secara lengkap," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement