Doyan Sosis dan Daging, Inggris vs Kroasia Diprediksi Imbang

Red: Didi Purwadi

Hewan peramal bernama Psychic Sausage memprediksi hasil pertandingan antara Inggris vs Kroasia di Euro 2020.
Hewan peramal bernama Psychic Sausage memprediksi hasil pertandingan antara Inggris vs Kroasia di Euro 2020. Foto: independent.co.uk
‘Psychic Sausage' prediksi laga Inggris vs Kroasia berakhir imbang,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hewan peramal ‘Psychic Sausage' sebelumnya telah memprediksi hasil laga pembuka Euro 2020 (Piala Eropa 2020) antara Turki versus Italia. Si anjing peramal itu kini kembali memberikan prediksinya terkait hasil pertandingan Inggris versus Kroasia yang akan berlangsung Ahad (13/6) malam WIB ini.

‘Psychic Sausage' disajikan dua hidangan berbeda sesuai kuliner khas negara yang akan bertanding. Pada laga yang akan berlangsung dalam beberapa jam lagi ini, ‘Psychic Sausage' diberi pilihan antara daging bakar (Roast Beef) ala Inggris dan Baranjska Kobasica (sosis khas Kroasia).

Dalam aturan mainnya, ‘Psychic Sausage' hanya dikasih dua kali kesempatan. Jika pada kesempatan pertama dan kedua, ‘Psychic Sausage' memilih menu A, maka negara A yang diprediksi bakal memenangkan pertandingan.

Tapi, jika ‘Psychic Sausage' memilih menu A pada kesempatan pertama, lalu memilih menu B pada kesempatan kedua, maka pertandingan diprediksi akan berakhir dengan skor imbang. Lalu, bagaimana prediksi ‘Psychic Sausage' tentang hasil pertandingan Inggris vs Kroasia malam ini?

Pada kesempatan pertama, seperti dikutip dari AP, ‘Psychic Sausage' memilih sosis Baranjska Kobasica. Si anjing kemudian memilih memakan roast beef pada kesempatan kedua. Jadi, apakah laga Inggris lawan Kroasia akan berakhir imbang?

‘Psychic Sausage', seperti dikutip independent.co.uk, sebelumnya memprediksi laga pembuka Euro 2020 antara Turki lawan Italia. Pada kesempatan pertama, ‘Psychic Sausage' memakan kuzu sis - yakni kebab khas Turki yang berisikan daging domba. Pada kesempatan kedua, ‘Psychic Sausage' memilih mie khas Italia yakni spaghetti bolognese. Duh ‘Psychic Sausage', doyan atau lapar, semuanya dimakan..

 

Terkait


Para pemain timnas Italia.

Data dan Fakta Seputar Duel Italia Vs Wales

 Penjaga gawang Polandia Wojciech Szczesny (bawah) beraksi melawan Ferran Torres ( dua kanan) dari Spanyol selama pertandingan sepak bola babak penyisihan Grup E Euro 2020 antara Spanyol dan Polandia di Sevilla, Spanyol, 19 Juni 2021.

Fakta yang Tercipta Usai Spanyol Ditahan Imbang Polandia

Robert Lewandowski (kiri, atas) dari Polandia mencetak gol penyeimbang 1-1 selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Polandia di Seville, Spanyol, 19 Juni 2021.

Rodri Yakin Spanyol akan Lolos ke 16 Besar Piala Eropa

Pelatih Wales Robert Page

Pelatih Wales Sebut Italia Tim Fenomenal di Piala Eropa

Pemain Wales Gareth Bale

Jelang Lawan Italia, Bale Berambisi Bawa Wales ke Wembley

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image