Bendera Finlandia dan Kolapsnya Eriksen

Red: Fian Firatmaja

Paramedis menggunakan tandu untuk mengeluarkan Christian Eriksen dari lapangan setelah ia pingsan saat pertandingan grup B kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Denmark dan Finlandia di stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Sabtu (12/6).

REPUBLIKA.CO.ID, KOPENHAGEN -- Sebuah insiden mengerikan sempat menghiasi laga perdana Grup B Piala Eropa 2020 antara Denmark vs Finlandia. Bintang timnas Denmark Christian Eriksen sempat tersungkur hingga tak sadarkan diri.

Lantas saja suasana mencekam menghiasi Parken Stadium, Kopenhagen, Ahad (13/6) dini hari WIB. Tim medis yang bertindak sigap akhirnya berhasil membuat gelandang Inter Milan tersebut berhasil tersadar sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Di balik peristiwa tersebut, terekam pula momen di mana pendukung Finlandia yang memberikan bendera negaranya untuk menutupi Eriksen saat menadapatkan penanganan medis. Bahkan terekam pula momen Eriksen tersadar dengan latar bendaera putih biru dari negara Finlandia.

Lantas saja hal ini menjadi sorotan banyak pihak di media masa. Banyak yang turut merasa bangga dan kagum dengan apa yang dilakukan oleh para pendukung Finlandia.

 

 

 

 

Video Editor | Fian Firatmaja

 

Terkait


Pelatih kepala Prancis Didier Deschamps

Lawan Hungaria, Prancis Incar Tiket ke Babak 16 Besar

Pelatih kepala Jerman Joachim Loew

Pelatih Jerman: Ronaldo Bukan Satu-satunya Ancaman Portugal

Logo EURO 2020 (ilustrasi)

Kasus Covid Melonjak, Moskow Tutup Zona Fans Euro 2020

Pelatih kepala Portugal Fernando Santos

Fernando Santos: Portugal Bukan Hanya Cristiano Ronaldo

Reaksi manajer Inggris Gareth Southgate pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia di stadion Wembley di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Skotlandia Tahan Inggris, Southgate: Sungguh Buat Frustasi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image