Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Kutukan 9 Setan Jadi Film Horor Pertama Joshua Suherman

Ahad 13 Jun 2021 11:31 WIB

Red: Indira Rezkisari

Joshua Suherman bintangi film horor Kutukan 9 Setan.

Joshua Suherman bintangi film horor Kutukan 9 Setan.

Foto: dok Republika
Kutukan 9 Setan akan segera masuki proses syuting.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Produksi Stayco Media bekerja sama dengan PIM Pictures kembali menghadirkan film horor. Film berjudul Kutukan 9 Setan dibintangi sederet aktor antara lain Fandy Christian, Joshua Suherman, Ajil Ditto, Frislly Herlind dan Denira Wiraguna.

Produser Film Kutukan 9 Setan, Agustinus Sitorus, menuturkan dirinya dan tim berusaha menghadirkan film horor untuk memenuhi dahaga terhadap film lokal yang menghibur. "Ini merupakan film horor perdana saya. Setelah sukses dengan Film Pariban, saya mencoba membesut beberapa film dan series. Kali ini kami kami menghadirkan film horor untuk memenuhi dahaga terhadap film lokal yang menghibur," tutur dia dalam siaran persnya, dikutip Ahad (13/6).

Aktor Fandy Christian berharap akting perdananya setelah vakum di layar lebar sekian lama bisa memuaskan orang-orang. "Film ini merupakan film perdana saya sekaligus menandai comeback setelah vakum. Terima kasih kepada Agustinus Sitorus yang telahmemberikan kepercayaan kepada saya. Saya sangat suka dengan skenarionya dan semoga nanti memuaskan ketika telah tayang di layar lebar," kata dia.

Di sisi lain, Joshua Suherman mengaku antusias bisa menjalani pengalaman baru membintangi film horor. "Kalau sebelumnya drama dan komedi, kali ini akan menjalani peran di film horor. Saya pribadi penasaran dan merasa pengalaman ini sangat menantang. Semoga kesempatan untuk berkarya ini bisa all out dan menghasilkan karya yang baik buat semua penonton," kata dia.

Film Kutukan 9 Setan yang akan memasuki masa syuting berkisah tentang lima sahabat bernama Verdy, Sarah, Devon, Miko dan Lia yang sering berlibur bersama. Setelah hampir setahun selalu gagal berlibur, mereka sampai akhirnya sepakat mengunjungi Gunung Bromo.

Kelimanya lalu memutuskan menyewa sebuah vila di bawah kaki gunung Bromo. Devon (Ajil Ditto) yang bertugas mencari vila menemukan vila bergaya kolonial (vintage) dengan harga sangat murah. Meski sempat terjadi perdebatan dengan vila yang dianggap terlalu kuno dan seram, akhirnya Verdy (Fandy Christian) dan teman-temannya tetap tinggal di vila tersebut selama lima hari liburan di Bromo. Mereka pun dihantui ketakutan selama tinggal di sana.

 

 
 







sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA