Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Pentingnya Kasur Bebas Bakteri, Jamur Hingga Virus

Ahad 13 Jun 2021 06:05 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Bilal Ramadhan

Kasur Spring Bed

Kasur Spring Bed

Foto: Istimewa
Ada lapisan Viro Clean yang 99,5 persen terbukti dapat menjaga kasur dari virus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di masa pandemi seperti ini, orang semakin sadar akan kebersihan tubuh dan juga barang-barang di sekitarnya. Maka dari itu, produk yang menerapkan teknologi anti kuman tentunya akan banyak dicari konsumen.

Produsen kasur Elite Springbed pun menerapkan teknologi mutakhir pada setiap produk yang dihasilkan. Beberapa teknologi yang diusung yakni Sanitized Treatment pada busa yang digunakan. Teknologi ini menjamin kasur terhindar dari jamur, bakteri, kuman, dan tungau. Ada pula lapisan Viro Clean yang 99,5 persen terbukti dapat menjaga kasur dari virus.

Selain dua hal tersebut, ada pula beberapa teknologi yang menjadi keunggulan produk Elite Springbed. Head Marketing Department PT Royal Abadi SejahteraHead Marketing Department PT Royal Abadi Sejahtera, Fajri mengatakan, pihaknya juga mengusung teknologi pegas Ultraflex LFK yang memiliki sistem dengan jumlah pegas 20 persen lebih banyak dari sistem pegas konvensional.

"Sehingga memberikan daya topang yang sempurna, Teknologi Ultracel dengan tingkat kenyamanan yang melebihi latex, dan Visco i-gel yang mampu beradaptasi dengan suhu tubuh penggunanya,” ujar Fajri dalam rilisnya, Sabtu (12/6).

Elite Springbed memiliki bermacam varian produk. Untuk bed sendiri ada sekitar 35-40 tipe yang beredar di pasaran guna memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Untuk range harga mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 15 jutaan.

"Elite Springbed selalu memberi value lebih di setiap produknya. Dimana setiap harga yang dibayar, konsumen akan mendapatkan kualitas yang setimpal. Itulah alasan Elite Springbed membuat slogan Value For Money," kata dia.

PT Royal Abadi Sejahtera didirikan pada tahun 1979 dan pada mulanya bergerak di industri polyurethane foam. Komitmen untuk maju yang selalu didukung oleh semangat tanpa henti membuat PT Royal Abadi Sejahtera terus berkarya dan berinovasi.

Pada tahun 1987, setelah melakukan riset mendalam dan perencanaan teknologi menyeluruh, PT Royal Abadi Sejahtera melahirkan Elite Springbed, diversifikasi merek yang fokus untuk menghasilkan spring bed berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA