Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Hidayatullah Salurkan Donasi untuk Palestina Melalui BMH

Ahad 13 Jun 2021 05:34 WIB

Red: Irwan Kelana

Pengurus Hidayatullah Jawa Timur menyerahkan donasi untuk Palestina kepada Pengurus  Laznas BMH Perwakilan Jata Timur, Rabu (9/6).

Pengurus Hidayatullah Jawa Timur menyerahkan donasi untuk Palestina kepada Pengurus Laznas BMH Perwakilan Jata Timur, Rabu (9/6).

Foto: Dok BMH
Jamaah Hidayatullah se-Jatim mengumpulkan donasi Rp 100 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Jamaah Hidayatullah se-Jawa Timur melalui Pengurus Wilayah Hidayatullah menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk saudara di Palestina melalui Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) pada Rabu (9/6).

Bantuan diserahkan langsung oleh pengurus wilayah Hidayatullah Jawa Timur di kantor Laznas BMH dan diterima oleh Tim Program & Pendayagunaan BMH.

Dalam kesempatan tersebut, donasi yang terhimpun senilai Rp 100.555.500 itu diserahkan ke kantor Laznas BMH di Mulyosari, Surabaya.

Amun Roewi, selaku ketua Pengurus Wilayah Hidayatullah Jawa Timur menyampaikan bahwa, bantuan yang diserahkan melalui Laznas BMH tersebut dihimpun lewat penggalangan dana yang dilakukan kepada seluruh jamaah Hidayatullah melalui jaringan pengurus daerah di seluruh kabupaten & kota di Jawa Timur.

“Alhamdulillah  kita sudah lakukan penggalangan dana dari seluruh jamaah, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina,” ungkap Amun Roewi melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Imam Muslim selaku ketua Divisi Program & Pendayagunaan BMH Perwakilan Jawa Timur menanggapi bantuan dari jamaah Hidayatullah tersebut, "Semoga apa yang dilakukan bisa menjadi inspirasi bagi yang lain. Agar semangat dalam menolong sesama semakin tertanam dalam diri,” ujar Muslim.

Ia menambahkan, Laznas BMH mengajak bagi siapa saja baik perorangan ataupun komunitas yang ingin memberikan donasi kepada Palestina bisa menyalurkannya melalui Laznas BMH.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA