Sabtu 12 Jun 2021 21:50 WIB

Ed Sheeran Segera Rilis Single Terbaru

Single terbaru Ed Sheeran akan dirilis pada 25 Juni mendatang.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Nidia Zuraya
Ed Sheeran
Foto: EPA
Ed Sheeran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ed Sheeran telah memastikan bahwa ia akan segera merilis lagu terbarunya berjudul ‘Bad Habits’ pada 25 Juni mendatang. Kabar ini ia sampaikan sekaligus dengan mengunggah cuplikan singkat lagu tersebut melalui akun Instagram pribadinya @teddysphotos, Jumat (11/6).

Penyanyi asal Inggris ini telah memberikan petunjuk dalam sebuah video yang ia unggah pada pekan lalu. Ia terlihat bersama dengan Courteney Cox sedang memainkan bagian dari sebuah lagu yang dia beri judul ’25 Juni.

Baca Juga

Selain itu, dalam unggahan lainnya, Ed Sheeran juga menyiratkan karakter vampir yang sejalan dengan lagu ‘Bad Habits’.

“Saya telah bekerja di studio selama beberapa bulan terakhir dan saya tidak sabar menunggu Anda mendengar ‘Bad Habits’. Saya selalu bertujuan untuk mendorong diri saya dan musik saya ke arah yang baru dan mudah-mudahan Anda akan mendengarnya di single baru. Senang rasanya kembali,” kata Ed Sheeran seperti dikutip dari Rolling Stone, Sabtu (12/6).

 

Sehubungan dengan perilisan lagu tersebut, Ed Sheeran akan tampil langsung dari Stadion Sepak Bola Portman Road Ipswich Town di Suffolk, Inggris, pada 25 Juni untuk menyemarakkan pertunjukan live acara TikTok UEFA Euro 2020 TikTok.

Adapun single terbaru yang berjudul ‘Bad Habits’ ini merupakan karya lagu solo pertama Ed Sheeran setelah empat tahun. Ia terakhir kali tampil solo dalam single-nya yang berjudul ‘Happier’ yang juga merupakan salah satu lagu dari album solo terakhirnya yang rilis di tahun 2017, yaitu album berjudul ‘Divide’.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement