Petkovic Desak Swiss Fokus Redam Kekuatan Wales

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih timnas Swiss Vladimir Petkovic.
Pelatih timnas Swiss Vladimir Petkovic. Foto: EPA-EFE/LAURENT GILLIERON
Swiss lebih difavoritkan lantaran tak terkalahkan dalam delapan partai terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, BAKU -- Pelatih timnas Swiss, Vladimir Petkovic, menyatakan laga versus Wales pada fase Grup A Euro 2020 bakal berlangsung ketat. Petkovic menyebut, the Dragon memiliki skuad berkualitas.

"Wales adalah lawan yang sulit. Mereka memiliki pertahanan bagus dan kuat saat berhadapan satu lawan satu," kata Petkovic dikutip laman resmi UEFA, Sabtu (12/6).

Kedua tim bakal saling menunjukkan kekuatan terbaik untuk bisa mengamankan kemenangan pada partai perdana. Pertandingan akan digelar di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan.

Swiss lebih difavoritkan lantaran tak terkalahkan dalam delapan partai terakhir. Menang enam kali dan imbang dua kali melawan timnas Spanyol pun Jerman.

Terkait


Pemain Rusia Aleksei Miranchuk merayakan setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan grup B kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Finlandia dan Rusia di stadion Gazprom Arena di St. Petersburg, Rusia, Rabu (16/6).

Kalahkan Finlandia, Rusia Hidupkan Peluang di Euro 2020

Marko Arnautovic (kanan) dari Austria merayakan dengan rekan setimnya David Alaba setelah mencetak gol 3-1 selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Austria dan Makedonia Utara di Bucharest, Rumania, 13 Juni 2021.

Marko Arnautovic Disanksi 1 Laga karena Selebrasi Menghina

Pemain Wales Aaron Ramsey (kiri) berebut bola dengan  pemain Swiss Xherdan Shaqiri pada pertandingan grup A Piala Eropa 2020 antara Wales dan Swiss, di stadion Olimpiade Baku, di Baku, Azerbaijan, Sabtu (12/6).

Shaqiri Siap Hadirkan Mimpi Buruk untuk Italia

Pelatih kepala Swiss Vladimir Petkovic

Petkovic Tegaskan Swiss Bakal Tampil Mati-matian Vs Italia

Liga Champions

Juventus, Barcelona, dan Madrid Tampil di Liga Champions

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image