Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Everton Incar Pelatih Galatasaray Fetim Terim

Sabtu 12 Jun 2021 16:57 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Galatasaray Fatih Terim.

Pelatih Galatasaray Fatih Terim.

Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Masa depan Terim bersama Galatasaray sedang menemui ketidakjelasan.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Everton dilaporkan mendekati pelatih Galatasaray Fatih Terim. Dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (12/6), Everton telah membuat penawaran untuk Terim, setelah Direktur Everton Marcel Brands menggelar pertemuan dengan Terim.

Apalagi, masa depan Terim bersama Galatasaray memang menemui ketidakjelasan. Pemilihan presiden baru Galatasaray yang tidak akan lama lagi, diyakini akan membuat pelatih berusia 67 tahun itu dipecat. Tak peduli Burak Elmas akan menang atau kalah dalam pemilihan itu.

Sampai saat ini, Everton masih mencari pelatih baru pasca-kepergian Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Pelatih West Ham David Moyes sempat dikabarkan jadi salah satu kandidat. Namun hubungan dekat Everton dan West Ham jadi penghalang karena Moyes masih terikat kontrak dengan the Hammers.

Everton juga sempat mendekati mantan pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo. Namun negosiasi dengan pelatih asal Portugal itu menemui jalan buntu setelah tidak mencapai kata sepakat soal gaji dan jumlah staf yang ingin dibawa Nuno.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA