Sabtu 12 Jun 2021 14:46 WIB

Foto Bareng BT21 dan LINE Friends di Kota Kasablanka

Ada tujuh karakter yang mewakili tujuh anggota BTS yang bisa menjadi latar foto.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Spot foto Wonderful World of Indonesia di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta, menghadirkan karakter Play LINE Friends dan BT21 mulai 9 Juni-11 Juli 2021.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Spot foto Wonderful World of Indonesia di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta, menghadirkan karakter Play LINE Friends dan BT21 mulai 9 Juni-11 Juli 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karakter LINE Friends hadir di mal Kota Kasablanka, Jakarta, dalam wujud berbagai spot foto. Penggemar LINE Friends bisa berfoto dengan deretan karakter favoritnya di Grand Atrium Kota Kasablanka mulai 9 Juni-11 Juli 2021.

LINE Friends adalah jenama karakter global yang awalnya dimulai dengan menciptakan Brown & Friends. Mulanya, stiker karakter dibuat untuk aplikasi perpesanan LINE yang memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Baca Juga

Karakter tiga dimensi yang dihadirkan dalam diorama antara lain Brown, Cony, Sally, dan Choco. Ada juga BT21, delapan karakter yang diciptakan boyband Korsel BTS bersama LINE yang mencerminkan para personel.

photo
Spot foto Wonderful World of Indonesia di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta, menghadirkan karakter Play LINE Friends dan BT21 mulai 9 Juni-11 Juli 2021. - (Republika/Shelbi Asrianti)

Ada karakter Koya (RM), RJ (Jin), Shooky (Suga), Mang (J-Hope), Chimmy (Jimin), Tata (V), serta Cooky (Jungkook). Tujuh karakter yang mewakili tujuh anggota BTS itu ditambah dengan satu karakter robot pelindung BT21 yang bernama Van.

 

Direktur Kota Kasablanka, Lusiana, mengatakan bahwa karakter LINE Friends, termasuk BT21, digemari banyak orang. Itu sebabnya acara bertema "Wonderful World of Indonesia" tersebut menampilkan mereka.

"Kami berharap kehadiran karakter LINE Friends di Kota Kasablanka dapat menjadi suntikan kebahagiaan dan menciptakan percikan kegembiraan sebagai bentuk penyemangat bagi pengunjung," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement