Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Erick Thohir Buru BTS Meal, Netizen Kepo: Bapak Mau Beli Saham BTS?

Sabtu 12 Jun 2021 13:18 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Erick Thohir ikut nikmati BTS Meal.

Erick Thohir ikut nikmati BTS Meal.

Erick Thohir Buru BTS Meal, Netizen Kepo: Bapak Mau Beli Saham BTS?

VIVA – Peluncuran BTS Meal di Indonesia pada Rabu, 9 Juni 2021, kemarin, ternyata bukan hanya menarik perhatian para ARMY— sebutan penggemar BTS. Menu terbaru favorit BTS dari McDonald’s ini ternyata juga menarik perhatian Menteri BUMN, Erick Thohir. Melalui akun Instagram-nya, Erick Thohir diketahui juga membeli menu BTS Meal.

Menu BTS Meal itu diketahui dibeli Erick Thohir untuk putri bungsunya, Alia. Dijelaskan Erick Thohir, untuk membeli BTS Meal ini dia sempat meminta tolong kepada timnya lewat drive thru.

Erick Thohir merasa senang karena masih bisa kebagian di tengah ramainya para ARMY yang menyerbu BTS Meal.

"Oleh-oleh untuk anak bungsu saya, Alia, BTS Meal. Hari ini saya minta tolong ke tim saya untuk coba belikan via drive thru dan masih kebagian. Semoga gerai McDonalds bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal (termasuk anak saya)," tulis dia.

Tak lupa Erick Thohir mengungkapkan mengenai cajun sauce yang ada dalam kemasan paket makanan tersebut. Cajun sauce menjadi favorit Erick Thohir.

"Btw, cajun sauce-nya favorite saya," tulis dia melanjutkan.

Sontak saja unggahan dari Erick Thohir pun mengundang ribuan komentar dari netizen. Bahkan, salah satu netizen meminta agar Menteri BUMN itu menjadikan para personel BTS sebagai brand ambasador vaksinasi Covid-19. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat tidak takut lagi untuk vaksinasi Covid-19.

"Vaksin x BTS pak erik biar antusias d vaksin," tulis netizen.

Tidak hanya itu saja, sejumlah netizen juga melontarkan guyonan. Yang mana disebutkan netizen jika Erick Thohir tidak mendapatkan BTS Meal tersebut, McDonald's Indonesia ditakutkan ditutup.

"Kalo gadapet takut di tutup sama Pak Erick Tohir McD nya," ungkap netizen.

"Kalo ga dapet suruh tutup aja restonya Pak," ujar lainnya.

Tidak hanya itu saja, seorang ARMY (fans BTS) yang melihat Erick Thohir membeli BTS Meal pun menanyakan apakah Menteri BUMN itu kemungkinan akan membeli saham dari agensi yang membesarkan BTS. Mengingat Erick Thohir diketahui sempat membeli saham klub sepak bola Intermilan beberapa tahun lalu.

"Pak apa ada rencana beli Big Hit Entertainment pak?" kata netizen.

Ada pula dari netizen yang menebak bahwa sosok Erick Thohir merupakan ARMY garis keras. Hal ini karena dirinya membeli satu paket BTS Meal.

"Alibi buat anak nih pak..padahal bpk army garis keras..," komentar netizen.

Untuk diketahui, BTS Meal yang dibeli oleh Erick Thohir untuk putri bungsunya itu terdiri atas 9 potong chicken McNugget, french fries medium, medium drink, serta dilengkapi dengan saus sweet chili dan cajun saus.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA