Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Juara UFC Amanda Nunes 'Tantang' Kim Kardashian Bertarung

Sabtu 12 Jun 2021 15:15 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Selebritas Kim Kardashian ditantang duel eksibisi oleh juara UFC Amanda Nunes.

Selebritas Kim Kardashian ditantang duel eksibisi oleh juara UFC Amanda Nunes.

Foto: AP
Ajakan Nunes muncul terinspirasi duel eksibisi Logan Paul Vs Floyd Mayweather Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Juara Ultimate Fighting Championship (UFC) Amanda Nunes "menantang" Kim Kardashian naik ke atas ring untuk bertarung. UFC adalah kejuaraan seni bela diri campuran di Amerika Serikat.
   
Tentu saja tantangan dari Nunes hanya sebuah candaan. Kelakar itu dilontarkan Nunes setelah aksi Logan Paul dan Jake Paul yang bertarung melawan beberapa nama terkemuka. Nunes lantas terpikir bertarung dengan selebritas. 

Saat Presiden UFC Dana White menyarankan nama Kim Kardashian sebagai calon lawan Nunes, sang petarung tampaknya menyukai ide tersebut. Dia langsung mengutarakannya lewat sebuah cicitan. "Hei @KimKardashian ayo lakukan ini? Lol," tulis Nunes di Twitter, Rabu (9/6).

Baca Juga


Belum puas mengunggah di satu saluran media sosial, dia menggandakan tantangannya lewat sebuah posting Instagram, menulis, "Hei @kimkardashian mari kita wujudkan ini? Lol Nunes vs Kardashian #exhibition," ujarnya.

Petarung UFC Cris Cyborg bersemangat dengan kemungkinan pertandingan tersebut. "Ini adalah pertarungan yang diinginkan para penggemar," kata Cyborg. Sementara itu, Kardashian belum menanggapi tantangan dari Nunes.
 
Bos UFC Dana White baru-baru ini mengkritisi pertarungan eksibisi tinju antara Logan Paul dan Floyd Mayweather Jr. Namun, dia mengaku memang mengusulkan pertarungan antara Amanda dan Kardashian.

"Bayangkan jika Kim Kardashian ingin melawan Amanda Nunes. Menurut Anda seberapa besar pertarungannya? Itu akan sangat besar," tutur White, seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Jumat (11/6).

Bagaimanapun, hampir tidak mungkin bagi Kardashian untuk mengiyakan ajakan dan beranjak ke atas ring. Bintang tayangan realitas "Keeping Up with the Kardashians" itu tengah disibukkan berbagai konflik internal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA