Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Kroos Bicara tentang Kondisi Ramos

Sabtu 12 Jun 2021 04:58 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Dua penggawa Real Madrid, Sergio Ramos dan Toni Kroos.

Dua penggawa Real Madrid, Sergio Ramos dan Toni Kroos.

Foto: EPA/F. Villar
Ramos menghadapi situasi kurang baik saat ini di Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Gelandang Real Madrid, Toni Kroos bicara mengenai situasi Sergio Ramos di Madrid. Masa depan Ramos sendiri belum jelas karena hingga saat ini belum ada kesepakatan baru antara Ramos dan klub. Sementara kontraknya akan habis pada akhir Juni ini.

Ramos menghadapi situasi kurang baik saat ini. Selain belum ada kejelasan di Madrid, ia juga tak dipanggil pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique untuk Euro 2020. Namun Kroos menegaskan Ramos adalah pemain penting bagi Madrid.

“Kami tidak perlu berbicara tentang Sergio dan pentingnya dia untuk tim kami, selama beberapa hari terakhir hingga hari ini,” kata Kroos menyoroti betapa pentingnya dia di Madrid, dilansir dari football espana, Sabtu (12/6).

Gelandang asal Jerman itu mengatakan tak perlu mengetahui keadaannya di klub namun yang pasti sisa kontraknya hanya tinggal 20 hari. Ia pun menilai Ramos adalah rekan yang hebat dan Kroos menikmati bermain dengannya selama berada di Madrid.

“Saya berharap ada banyak lagi [yang akan datang], tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu. Dia rekan setim yang hebat dan kapten terbaik yang pernah saya miliki dalam karir saya,” ujarnya.

Kroos akan memimpin tim Jerman di Euro 2020. Kroos diharapkan memberikan dampak luar biasa kepada Jerman. Ia memiliki standar permainan tinggi baik untuk Real Madrid maupun Jerman.

Jerman tergabung di grup neraka yaitu Grup F bersama juara Piala Dunia 2018 Prancis, juara bertahan Portugal dan Hungaria. Jerman akan melakoni laga perdana melawan Prancis pada Rabu (16/6). Ia pun siap menerima tantangan di grup tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA