Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Dites Pilih Chelsea atau Inter, Lukaku: Inter!

Sabtu 12 Jun 2021 04:30 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Selebrasi penyerang Belgia Romelu Lukaku selepas menjebol gawang Kroasia.

Selebrasi penyerang Belgia Romelu Lukaku selepas menjebol gawang Kroasia.

Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Lukaku menjawab Inter sembari mengangkat bahu lalu tertawa.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan Romelu Lukaku dipancing dengan sebuah pertanyaan pilihan untuk menguji lebih memilih Inter atau Chelsea. Lukaku tak ragu mengatakan memilih Inter, klub yang dibelanya saat ini.

Sebuah pertanya diajukan kepada Lukaku yaitu Inter atau Chelsea. Ia lalu menjawab Inter sembari mengangkat bahu lalu tertawa.

“Jelas, Inter. Saya memenangkan Scudetto di Milan, sesuatu yang saya impikan sejak saya masih kecil. Saya sukses di satu tempat dan gagal di tempat lain,” kata Lukaku, dilansir dari Football Italia, Sabtu (12/6).

Kabar mengenai Lukaku kembali diincar Chelsea mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Beberapa orang menyarankan ia hengkang setelah Antonio Conte meninggalkan Nerazzuri. Namun pemain Internasional Belgia itu menegaskan ingin tetap di Inter.

Ia lalu disodorkan sebuah pilihan Lukaku atau Zlatan Ibrahimovic. Ia pun dengan tegas menjawab dirinya sendiri.

“Lukaku, setiap hari dalam seminggu. Mencintai diri sendiri. Mencintai diri sendiri!," jawabnya sambil menepuk dadanya sendiri.

Lukaku menjadi ujung tombak Conte di lini depan Inter Milan. Ia menemukan permainan terbaiknya kembali ketika didatangkan dari Manchester United Agustus 2019. Di Old Trafford ia kurang mendapatkan kepercayaan.

Ia pernah berseragam Chelsea dari 2011 hingga 2014. Ia terbilang tak sukses ketika bersama The Blues sehingga selalu dipinjamkan ke berbagai klub.

Bersama Inter, dia menemukan ketajamannya kembali. Ia mencetak 30 gol dalam 44 pertandingan untuk Inter di semua kompetisi musim 2020/2021 dan membawa Inter meraih Scudetto.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA