Perang Saudara Sassuolo 'Hantui' Duel Turki vs Italia

Red: Didi Purwadi

Timnas Turki akan menghadapi Italia di laga pembuka Euro 2020 pada Sabtu (12/6) dinihari WIB.
Timnas Turki akan menghadapi Italia di laga pembuka Euro 2020 pada Sabtu (12/6) dinihari WIB. Foto: EPA-EFE/Ettore Ferrari
Timnas Turki akan menghadapi Italia di laga pembuka Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Timnas Turki akan menghadapi Italia di laga pembuka Euro 2020 (Piala Eropa 2020) pada Sabtu (12/6) dinihari WIB. Pertandingan di Stadion Olimpico, Roma, Italia tersebut berpotensi menjadi duel antar sesama pemain Sassuolo.

Seperti dikutip dari Soccernet, timnas Turki dan Italia sama-sama diperkuat pemain Sassuolo yang musim ini finis di posisi kedelapan klasemen Serie A Italia. Uniknya, Timnas Turki diperkuat oleh dua bek andalan Sassuolo. Sementara, Italia sebaliknya diperkuat dua striker andalan Sassuolo.

Baca Juga

Jika mereka diturunkan pada laga malam nanti, maka pertandingan Turki versus Italia bisa menjadi duel bek Sassuolo lawan striker Sassuolo. Di kubu Turki, ada dua bek andalan Sassuolo yakni Kaan Ayhan (Sassuolo) dan Mert Muldur (Sassuolo).

Barisan pertahanan Turki menjadi semakin menarik karena diperkuat bek Juventus, Merih Demiral, yang dua tahun lalu memperkuat Sassuolo. Kehadiran defender yang merumput di Liga Primer Inggris, Caglar Soyuncu (Leicester) dan Ozan Kabak (Liverpool), semakin memperkokoh barisan pertahanan Turki.

Intip 4 Tim Kuda Hitam Euro 2020, Turki Paling Menjanjikan
Hormati Italia, Terim Optimistis Turki Digdaya di Euro 2020

 

Terkait


 Pemain Inggris berbaris untuk pertandingan sepak bola babak penyisihan grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Kroasia di stadion Wembley di London, Inggris, 13 Juni 2021.

Babak Pertama, Skor Inggris Vs Kroasia Kacamata

Pemain FinlandiaTeemu Pukki (bawah) mengontrol bola saat pemain Denmark Yussuf Poulsen (kiri) Daniel Wass (tengah) dan Christian Eriksen berlari untuk menghentikannya pada pertandingan grup B kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Denmark dan Finlandia di stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Sabtu (12/6).

Schmeichel Keputusan UEFA Terkait Laga Denmark Vs Finlandia

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memboyong 26 pemain dalam turnamen Euro 2020. Timnas Inggris akan menghadapi Kroasia di laga pembuka Grup D Euro 2020.

Manchester Mendominasi Skuad Timnas Inggris di Euro 2020

Inggris vs Kroasia membuka laga Grup D Euro 2020.

Ini Starting XI Inggris Vs Kroasia di Laga Grup D Euro 2022

Hewan peramal bernama Psychic Sausage memprediksi hasil pertandingan antara Inggris vs Kroasia di Euro 2020.

Doyan Sosis dan Daging, Inggris vs Kroasia Diprediksi Imbang

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image