Jumat 11 Jun 2021 20:23 WIB

BTS Rayakan Ulang Tahun dengan Fan Meeting Virtual

BTS rayakan ulang tahun dengan pertemuan virtual selama dua hari.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
BTS rayakan ulang tahun dengan pertemuan virtual selama dua hari.
Foto: Wikimedia
BTS rayakan ulang tahun dengan pertemuan virtual selama dua hari.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop BTS mengadakan acara penggemar selama dua hari, dalam rangka perayaan ulang tahun debutnya kedelapan. Acara BTS 2021 Muster Sowoozoo yang diadakan melalui streaming pada Ahad dan Senin.

Dilansir The Korea Herald pada Jumat (11/6), acara itu adalah kegiatan dengan penggemar massal pertama sejak diadakan pada 2019. Hybe mengatakan acara tersebut akan berlangsung di panggung terbuka sehingga penggemar dapat merasakan seolah-olah mereka ada di sana.

Baca Juga

Daripada menggabungkan teknologi canggih seperti augmented reality/dan extended reality yang digunakan untuk konser BTS beberapa waktu lalu, prioritas acara mendatang adalah berinteraksi dengan penggemar. “Fokusnya adalah menghadirkan keaktifan adegan seolah-olah penggemar yang menonton dari layar mereka mengambil bagian dalam festival yang semarak,” kata Hybe.

Namun penggemar tetap dapat menggunakan fitur seperti layar multi-tampilan dan “Army on Air", yang menampilkan wajah penggemar di layar yang dipasang di atas panggung. BTS, yang telah menduduki puncak tangga lagu singel utama Billboard dengan empat lagu, termasuk "Dynamite" dan "Butter," memulai debutnya pada Juni 2013 dengan singel pertamanya "2 Cool 4 Skool."

 

BTS, yang telah menduduki puncak tangga lagu single utama Billboard dengan empat lagunya memulai debut pada Juni 2013, dengan single pertamanya "2 Cool 4 Skool".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement