Jumat 11 Jun 2021 19:55 WIB

Chris Martin Ingin Coldplay Tampil di Bulan

Coldplay sebelumnya merilis single terbarunya berjudul 'Higher Power'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Vokalis Coldplay, Chris Martin, telah mengungkapkan ambisinya untuk tampil di bulan.
Foto: EPA
Vokalis Coldplay, Chris Martin, telah mengungkapkan ambisinya untuk tampil di bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis Coldplay, Chris Martin, telah mengungkapkan ambisinya untuk tampil di bulan. Hal itu ia ungkapkan setelah Coldplay merilis video music untuk single intergalaksi terbaru mereka berjudul “Higher Power”.

“Kami akan mencoba apa saja. Saya tidak keberatan diejek karena saya hanya mengatakan apa yang terasa benar bagi saya. Itulah yang harus kita semua lakukan,” kata Chris Martin seperti dilansir dari NME, Jumat (11/6).

Baca Juga

Meski begitu, ia juga mengakui bahwa ruang kosong materi dan hampa udara seperti di bulan akan menjadi kendala untuk merealisasikan keinginannya tampil di bulan.

"Tapi mungkin masalahnya, jika kami bermain di bulan tidak ada yang benar-benar bisa mendengarnya,” ungkap Martin.

Meskipun mustahil tampil di bulan, video musik untuk 'Higher Power' menampilkan semua personil Coldplay menjelajahi luar angkasa dan sebuah planet baru bernama Kaotica. Sesampainya di planet Kaotica, mereka bertemu dengan anjing robot liar, hologram raksasa, dan geng alien menari di jalanan. Video musik ini disutradarai oleh Dave Meyers.

Lagu ‘Higher Powe’ pertama kali diluncurkan bulan lalu dan telah diputar lebih dari 75 juta kali di seluruh dunia. Laporan awal tahun ini juga mengklaim bahwa Coldplay sedang mengerjakan album baru berjudul 'Music Of The Spheres'.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement