Jumat 11 Jun 2021 18:04 WIB

Pogba Belum Terima Proposal Penawaran dari MU

Pogba saat ini fokus penuh untuk mewakili negaranya di Euro 2020.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.
Foto: AP Photo / Phil Noble, Pool
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba belum menerima proposal konkret dari Iblis Merah mengenai kemungkinan kesepakatan baru di klub. Kontrak pemain internasional Prancis itu akan berakhir Juni ini dan ada lagi spekulasi seputar masa depannya dengan juara Liga Inggris 20 kali itu.

Sebuah laporan baru-baru ini mengeklaim, Man United kini telah mengadakan diskusi dengan pemenang Piala Dunia 2018 itu dengan harapan menyetujui kesepakatan jangka panjang yang baru. Namun, Pogba membantah ada pembicaraan tegas antara kedua belah pihak. Pemain berusia 28 tahun itu saat ini fokus penuh untuk mewakili negaranya di Euro 2020.

"Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu," kata Pogba kepada RMC Sport dikutip dari Sportsmole, Jumat (11/6). "Belum ada proposal konkret untuk perpanjangan. Saya masih di Manchester. Setelah musim ini, ada liburan. Jadi saya tidak duduk dengan manajer dan pelatih. Saya fokus pada Euro."

Para raksasa, seperti Real Madrid, Juventus, Barcelona, dan Paris Saint-Germain, semua dilaporkan mengawasi perkembangan seputar gelandang tengah tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement