Jumat 11 Jun 2021 17:54 WIB

Padi Reborn dan Judika Meriahkan Konser Opening Euro 2020

Partai pembuka akan digelar dini hari nanti WIB.

Logo turnamen sepak bola UEFA Euro 2020 dipajang di Stadion Wembley di London, Inggris.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Logo turnamen sepak bola UEFA Euro 2020 dipajang di Stadion Wembley di London, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelaran Piala Eropa 2020 di depan mata. Indonesia pun memiliki Official Broadcaster UEFA Euro melalui televisi Free To Air (FTA) yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INEWS. Pesta sepak bola Eropa itu akan berlangsung pada tanggal 12 Juni hingga 12 Juli 2021 di 11 kota dari 11 negara di Eropa. Kemudian, untuk menyambut kemeriahan pesta akbar sepak bola Benua Biru tersebut, Konser Opening Euro 2020 akan digelar malam ini WIB.

Konser ini akan ditayangkan di RCTI secara langsung dari Studio+ MNC Studios, Jakarta, mulai pukul 23.00 WIB. Pengisi acara yang bakal tampil diantaranya adalah Padi Reborn, Judika, Cinta Laura Kiehl, Denny Caknan, Anggi Marito dan Melisa Hart. Acara ini juga dipandu oleh Vincent dan Desta.

Tidak hanya membawakan lagu, namun para pengisi acara juga akan menunjukkan beberapa pertunjukan yang pastinya menarik untuk disaksikan seperti akan ada juggling challenge. Selain itu, pemirsa akan disuguhkan video best moment Euro dari tahun-tahun sebelumnya. Serta yang terakhir akan ada aksi flying drum sebagai pembuka acara untuk memeriahkan Konser Opening Euro 2020 ini.

Kolabarasi antarpengisi acara juga akan disajikan kepada pemirsa di rumah. Padi Reborn dengan Anggi Marito, Judika dengan Cinta Laura Kiehl dan kolaborasi pengisi acara lainnya akan memeriahkan acara Konser Euro 2020 ini. Selain untuk menyambut kemeriahan UEFA Euro, konser ini juga akan menjadi ajang untuk memperkenalkan wajah-wajah yang akan tampil selama UEFA Euro berlangsung.

“Kami bertekad semua masyarakat diseluruh penjuru Nusantara dapat menyaksikan siaran yang menghibur, mendidik dan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat,” ucap Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement