Jumat 11 Jun 2021 17:35 WIB

Soal Sancho, Ini Langkah MU Usai Dortmund Tolak Tawaran

Manchester United ingin mencicil pembelian Sancho selama lima tahun.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho.
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Gelandang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) masih harus bersusah payah mendapatkan gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kedua belah pihak awalnya bernegosiasi atas kontrak lima tahun Sancho, tapi ternyata kesepakatan masih belum tercapai

Dilansir dari laman Sportsmole, laporan dari BBC, Jumat (11/6), menyebutkan, Dortmund menuntut angka 87 juta poundsterling untuk melepas pemain asal Inggris itu. Sebelumnya, Manchester United mengajukan 65 juta pound yang telah ditolak oleh Dortmund.

Harga yang pernah diminta Dortmund untuk Sancho awalnya 108 juta poundsterling pada musim panas lalu. Kini, klub Jerman itu sudah menurunkan banderol Sancho menjadi 87 pound.

Laporan tersebut mengeklaim, United saat ini tengah mempertimbangkan apakah akan kembali memberikan tawaran yang lebih baik. Meski ada kesepakatan yang berbeda antara kedua klub soal harga, Iblis Merah ingin mencicilnya selama lima tahun.

Saat ini, Sancho sedang berada di skuad Inggris untuk persiapan Euro 2020. Bersama Borussia Dortmund, Sancho telah mencetak 50 gol dan mencatatkan 64 assist dalam 137 laga yang dimainkannya di semua kompetisi.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement