Jumat 11 Jun 2021 16:14 WIB

Pogba Redam Rumor Ketegangan di Kamp Pelatihan Prancis

Paul Pogba membantah ada cekcok antara Giroud dan Mbappe.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba dari timnas Prancis.
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Paul Pogba dari timnas Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paul Pogba telah meredam ketegangan yang tampak di kubu Prancis pekan ini, terutama antara Olivier Giroud dan Kylian Mbappe. Kembalinya Karim Benzema setelah enam tahun absen dari timnas Prancis menimbulkan pertanyaan tentang peran Giroud.

Giroud dan Benzema memiliki hubungan yang bergejolak di masa lalu. Namun masalah Giroud tampaknya kini beralih pada Mbappe sebagai gantinya karena ia mengeluh tentang berlari dan tidak menerima operan.

"Tidak," kata Pogba singkat ketika ditanya tentang ketegangan antarpemain dalam konferensi pers pada Kamis (10/6). "Satu-satunya ketegangan di sini adalah otot, kaki, dan persendian. Jujur, saya di dalam (kamp) dan ada suasana yang baik. Jika Anda mengacu pada Giroud dan Mbappe, maka tidak ada apa-apa, tapi saya bukan petugas kepolisian."

Pogba melihat komentar telah diambil ke luar konteks sehingga tampak jadi masalah. Padahal, kata dia, Mbappe adalah pemain murah hati yang bermain untuk tim, dan terkadang Pogba memintanya untuk sedikit membantu lini tengah. "Saya tidak merasakan ketegangan seperti yang dibicarakan di luar," jelasnya.

Pogba kemudian berbicara tentang dampak Benzema pada skuad dan apa yang dibawa penyerang Real Madrid ke tim yang dinobatkan sebagai juara dunia tiga tahun lalu. "Kami memiliki senjata baru dan itu sangat bagus," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement