Jumat 11 Jun 2021 15:53 WIB

Pelatih Timnas Spanyol Tunggu Busquets Sembuh dari Covid-19

Selama di rumah, Busquets terus menjalankan program latihannya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Bek timnas Spanyol Sergio Busquets.
Foto: EPA/CAROLINE BLUMBERG
Bek timnas Spanyol Sergio Busquets.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique dengan senang hati mempertahankan gelandang Barcelona Sergio Busquets di skuadnya dan akan menunggunya kembali. Busquets dinyatakan positif terkena virus corona, tetapi Enrique mengatakan sang pemain mengalaminya tanpa gejala.

"Saya akan menunggunya," kata Enrique dilansir Tribal-Football, Jumat (11/6). "Ada lebih dari cukup waktu, Busquets pasti akan masuk dalam daftar."

Enrique juga memberi tahu bahwa Busquets dalam keadaan sempurna dan tanpa gejala. Selama di rumah, Busquets terus menjalankan program latihannya. "Kami terus berhubungan, dia melakukannya dengan sangat baik. Kami berharap itu hanya akan menjadi kejutan dan tidak lebih," jelasnya.

Di ajang Euro 2020, timnas Spanyol tergabung di Grup E bersama Swedia, Polandia, dan Slovakia. La Furia Roja akan melakoni laga pertama pada Selasa, 15 Juni, melawan Swedia. Spanyol juga akan bertanding melawan Polandia pada 20 Juni, disusul dengan laga kontra Slovakia pada 23 Juni 2021 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement