Benzema Siap Dimainkan Lawan Jerman

Red: Endro Yuwanto

Karim Benzema saat bermain bersama timnas Prancis.
Karim Benzema saat bermain bersama timnas Prancis. Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Usai pulih cedera, Benzema bisa menjalani laga Selasa pekan nanti di Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker timnas Prancis Karim Benzema yang mengalami cedera lutut dalam laga persahabatan Selasa (9/6) lalu, diperkirakan bisa tampil dalam laga Grup F Euro 2020 antara Prancis dan Jerman. Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) seperti dilaporkan laman ESPN, Jumat (11/6), membenarkan Benzema telah pulih dari cedera.

Benzema yang berjalan terpincang-pincang keluar lapangan saat Prancis menang 3-0 atas Bulgaria, sudah bisa berlatih lagi. Ia semestinya sudah bugar menjalani pertandingan Selasa pekan nanti di Muenchen, Jerman. Prancis juga menghadapi Hungaria dan Portugal dalam fase grup.

Setelah pertandingan persahabatan melawan Bulgaria itu, pelatih Prancis Didier Deschamps menyebut cedera yang menimpa Benzema sebagai hantaman pada lutut yang juga mempengaruhi otot.

Benzema, striker Real Madrid, kembali masuk skuad Les Bleus setelah selama sekitar lima tahun absen membela timnas Prancis karena dugaan skandal pemerasan.

Terkait


Pemain Denmark merayakan setelah Andreas Christensen mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan grup B kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Rusia dan Denmark di stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Senin, 21 Juni 2021.

Lumat Rusia, Denmark Berhasil Lolos 16 Besar

Stadion Allianz Arena, kandang Jerman di Euro 2020.

Menteri Hungaria Protes Dukungan Jerman ke LGBT di Euro

Cristiano Ronaldo (kiri) dari Portugal memeluk Toni Kroos dari Jerman setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Munich, Jerman, 19 Juni 2021.

Kroos Ungkap Isi Percakapannya dengan Ronaldo di Euro 2020

Mason Mount (kanan) dari Inggris beraksi melawan Sime Vrsaljko dari Kroasia selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Kroasia di London, Inggris, 13 Juni 2021.

Soal Isolasi Chilwell dan Mount, Ini Kata Southgate

Pemain Spanyol merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Polandia di Seville, Spanyol, 19 Juni 2021.

Azpilicueta Jelaskan Alasan Pemain Spanyol Abaikan Fan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image