Jumat 11 Jun 2021 13:12 WIB

Barcelona dan Atletico Madrid Berebut Dapatkan Pemain Napoli

Performa Ruiz bersama Napoli dinilai cocok dengan gaya permainan Barcelona.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Ekspresi Fabian Ruiz usai mencetak gol ke gawang Inter pada laga Semifinal Coppa Italia, Kamis Dini Hari.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Ekspresi Fabian Ruiz usai mencetak gol ke gawang Inter pada laga Semifinal Coppa Italia, Kamis Dini Hari.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan saling sikut mendapatkan pemain Napoli, Fabian Ruiz di bursa transfer musim panas tahun ini.

Blaugrana sudah lama dikatikan dengan mantan pemain Real Betis itu. Performa Ruiz bersama Napoli dinilai cocok dengan gaya permainan Barcelona.

Di musim 2020/21, pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi andalan Il Partinopei dengan catatan 42 pertandingan di semua kompetisi. Ia berkontribusi mencetak empat gol dan satu assist.

Dalam laporan AS yang dikutip Sportsmole, Jumat (11/6), Napoli bersedia melepas Ruiz dengan mahar 60 juta euro. Angka ini belum mendapat tanggapan dari pihak Barcelona dan Atletico.

Saat ini, Ruiz sedang fokus membela timnas Spanyol selama Euro 2020. Dengan kontrak yang masih bertahan hingga 2023, Barcelona dan Atletico diprediksi tidak akan mendapat tanda tangan sang pemain dengan mudah.

Pasalnya, Barcelona dan Atletico bukan hanya pihak yang menaruh ketertarikan terhadap Ruiz. Paris Saint-Germain diberitakan juga menunjukkan keinginan merekrut Ruiz.

Kondisi keuangan PSG yang diklaim lebih baik dibandingkan Barcelona dan Atletico menjadi salah satu alasan Ruiz berkemungkinan hengkang ke kota Paris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement