Jumat 11 Jun 2021 12:00 WIB

MU Mulai Bicarakan Kontrak Pogba dengan Mino Raiola

MU sudah membuka diskusi dengan Raiola terkait kontrak Pogba

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Mino Raiola
Foto: pagineromaniste.com
Mino Raiola

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) diberitakan sudah memulai pembicaraan kontrak dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola. Pihak MU ingin sang pemain bertahan lebih lama di Old Trafford.

Kontrak Pogba hanya tersisa satu tahun. Itu artinya, gelandang berpaspor Prancis itu bisa hengkang dari Old Trafford pada pertengahan 2022 mendatang dengan status free transfer.

Dalam laporan Sky Sports yang dikutip Tribalfootball, Jumat (11/6), MU sudah membuka diskusi dengan Raiola untuk menawarkan perpanjangan kontrak.

Manajemen MU mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu tahun dari perjanjian selama lima musim yang sudah ditandatangani Pogba pada 2016 lalu.

Di satu sisi, rumor yang menyeret nama Pogba terus beredar. Beberapa klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, PSG, dan Juventus dikabarkan saling sikut memperebutkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Menanggapi hal itu, Pogba menegaskan sedang fokus berpentas di Euro 2020 bersama timnas Prancis. Ia tidak ingin rumor transfer mengganggu konsentrasinya merebut trofi juara.

"Yang saya pikirkan saat ini adalah Euro. Saya sedang fokus. Saya punya pengalaman yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Saya fokus terhadap hal yang ada saat ini, Euro," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement