Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Lurah Perwira Bekasi Utara Puji Kegiatan Wisuda k-53 UBSI

Jumat 11 Jun 2021 07:44 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Lurah Perwira, Bekasi Utara, Isma Yusliyanti memuji protokol kesehatan yang dijalankan Universitas BSI di BSI Convex dalam kegiatan wisuda ke-53 UBSI

Lurah Perwira, Bekasi Utara, Isma Yusliyanti memuji protokol kesehatan yang dijalankan Universitas BSI di BSI Convex dalam kegiatan wisuda ke-53 UBSI

Foto: UBSI
Lurah Perwira yang datang langsung memuji prokes yang dijalankan selama wisuda

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Peristiwa wisuda selalu menjadi momen paling membahagiakan untuk merayakan kelulusan ditingkat perguruan tinggi. Hal itu juga dirasakan pada wisuda ke-53 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang berlangsung secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di BSI Convention Center (Convex), Kaliabang, Bekasi, Rabu (9/6).

Hal tersebut tentunya setelah Universitas BSI mengantongi rekomendasi dari komite kebijakan penanganan Covid-19 dan transformasi pemulihan ekonomi kota Bekasi pada 31 Mei 2021 dan izin penyelenggaraan kegiatan wisuda dari aparat pemerintah daerah dan kepolisian sektor Bekasi Utara pada 4 Juni 2021.

Menurut Lurah Perwira, Bekasi Utara, Isma Yusliyanti, kegiatan wisuda ke-53 Universitas BSI ini berlangsung di wilayah kelurahan Perwira, Bekasi Utara yang telah mengantongi izin dari dari pemerintah daerah.

“Untuk kegiatan Wisuda Universitas BSI ini telah berjalan tiga hari dan saya melihat penerapan protokol kesehatannya sudah bagus,” tutur Isma, Rabu (9/6).

Isma pun tak lupa mengucapkan selamat kepada wisudawan/wati yang telah mengikuti wisuda ke-53 Universitas BSI di BSI Convex sejak 7-14 Juni 2021.

“Untuk adik-adik yang melaksanakan wisuda saya ucapkan selamat dan mudah-mudahan ilmunya dapat diterapkan dimasyarakat. Sukses terus ya!” pungkasnya.

Selain itu, Lurah Perwira, Bekasi Utara ini mengimbau untuk seluruh kepanitiaan dan wisudawan/wati wisuda ke-53 Universitas BSI agar tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan.

“Untuk prokes tolong tetap dijalankan. Kota Bekasi sampai saat ini masih meningkat untuk penyebaran Covid-19. Namun kita tetap harus semangat dan patuhi protokol kesehatannya,” tandasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA