Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Kembali Gelar Festival Belanja, JD.ID Tunjuk Brand Ambassador Baru

Jumat 11 Jun 2021 06:39 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Kembali Gelar Festival Belanja, JD.ID Tunjuk Brand Ambassador Baru (Foto: Dina Kusumaningrum)

Kembali Gelar Festival Belanja, JD.ID Tunjuk Brand Ambassador Baru (Foto: Dina Kusumaningrum)

Kembali Gelar Festival Belanja, JD.ID Tunjuk Brand Ambassador Baru

JD.ID, perusahaan e-commerce yang terafiliasi dengan JD.Com turut memeriahkan perhelatan belanja tengah tahun, 618 Shopping Festival melalui ragam penawaran yang berlangsung dari periode tanggal 7 hingga 18 Juni.

Festival Belanja 618 pertama kalinya diluncurkan sebagai selebrasi merayakan berdirinya JD.Com tahun 2003 yang kemudian menjadi populer dan terus diminati oleh masyarakat di negeri tirai bambu tersebut.

Baca Juga: Belanja Produk K-Link Kini Bisa Lewat Aplikasi

Menambah semarak kemeriahan perayaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kaum millenial, JD.ID menggaet selebriti multi talenta Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador. Ini karena Cinta Laura Kiehl terbukti telah menorehkan banyak prestasi bukan hanya sebagai penyanyi, bintang film, dan model di Indonesia, namun kiprahnya kini sudah merambah ke dunia internasional.

“Kami sudah lama mencari sosok yang ideal untuk mewakili JD.ID. Hari ini, di tengah kemeriahan 618 Shopping Festival, dengan penuh gembira kami perkenalkan Brand Ambassador JD.ID; Cinta Laura Kiehl, seorang selebriti Indonesia yang berprestasi. JD.ID melihat banyak potensi dalam sosok Cinta Laura Kiehl, mengingat kesuksesan yang diraih bukan hanya dari keartisannya namun juga dari sisi pendidikan,” ungkap Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID, Kamis (10/6/2021).

Menurut Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID, di China sendiri, tanggal 18 Juni telah menjadi salah satu pendorong pemulihan konsumsi cepat dan telah menunjukkan ketahanan ekonomi yang kuat hingga kini.

“Pandemi telah menyebabkan perubahan perilaku dan kebiasaan baru di masyarakat dengan berkembangnya digitalisasi. Karena itu JD.ID terus berupaya untuk melakukan strategi promosi, mendorong pasar regional; membangun lebih banyak kehadiran gerai offline agar lebih dekat dengan para pelanggan, serta menciptakan kenyamanan dan “ketenangan pikiran” bagi para pelanggan saat berbelanja,” tutup Leo.

JD.ID juga turut memeriahkan pasar melalui 618 Shopping Festival dengan beragam promo seperti Belanja Mulai Rp 618 dimana pelanggan dapat membeli berbagai produk dengan harga mulai dari Rp 618,-, Extra Flash Sale yang berlangsung selama 6x dalam sehari, Top Brand Sale dengan potongan harga hingga 80% untuk produk bermerek dari berbagai kategori, Crazy Deals Nonstop 16-18 Juni 2021 menjadi puncak kemeriahan 618 Shopping Festival.

Berbagi penawaran seru dalam berbelanja produk mulai dari Rp 618,-; Electronic Midnight Sale mulai pukul 00-06 dan share buy Mulai Rp 618,- serta terdapat special promo JD Murah Rp 618,- (Serba Rp 618,-) Kupon Belanja hingga Rp 1.800.000 dan Promo “Gratis Ongkir voucher ongkos kirim hingga Rp 100.000 tanpa ada minimum pembelian pun diberikan sebagai upaya menarik minat konsumen.”

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA