Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Pepet Arsenal, Pendiri Spotify Naikkan Tawaran Jadi Rp40 T

Jumat 11 Jun 2021 01:23 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Gak Nyerah Pepet Arsenal, Pendiri Spotify Naikkan Tawaran Jadi Rp40 T, Kroenke Siap Lepas Gak? (Foto: Money)

Gak Nyerah Pepet Arsenal, Pendiri Spotify Naikkan Tawaran Jadi Rp40 T, Kroenke Siap Lepas Gak? (Foto: Money)

Pendiri Spotify, Daniel Ek, masih ingin membeli Arsenal

Pendiri Spotify, Daniel Ek masih ingin membeli Arsenal meski Stan Kroenke dengan gamblang menolak mentah-mentah. Tak menyerah, Ek dilaporkan sedang menyiapkan tawaran lebih tinggi yakni mencapai £2 miliar atau setara dengan Rp40 triliun!

Bulan lalu, Ek sudah menghubungi Kroenke Sports & Entertainment, tetapi ditolak. Sebelumnya, Ek menawarkan hendak membeli Arsenal dengan £1,8 miliar yang mendapat dukungan dari mantan bintang Arsenal Thierry Henry dan Dennis Bergkamp, namun gagal karena Kroenke mengatakan tidak butuh uang.

Baca Juga: Blak-blakan di Twitter, Bos Spotify Umumkan Siap Beli Arsenal, Jika...

Kini, dilansir dari Sky Sports News di Jakarta, Kamis (10/6/21) Ek bersiap untuk menaikkan tawarannya menjadi £2 miliar untuk mengamankan kepemilikan Arsenal. Namun, Kroenke tetap tidak bersedia menjual klub.

"Saya menghormati keputusan mereka tetapi tetap tertarik dan bersedia jika situasi itu berubah," ujar Daniel Ek di Twitter.

Untuk diketahui, bulan lalu manajer Arsenal Mikel Arteta mendesak klub untuk pindah usai tawaran pengambilalihan yang diusulkan Ek ditolak.

Keinginan Ek untuk memiliki Arsenal terbilang cukup besar. Ek telah lama menjadi fans the Gunners. Ia bahkan menggandeng legenda klub seperti Thierry Henry, Dennis Bergkamp hingga Patrick Vieira untuk mempermulus proses ambil alih.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA