Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

MU Belum Ajukan Penawaran Resmi ke Dortmund untuk Sancho

Jumat 11 Jun 2021 01:11 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho

Penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
MU telah menjalin kontrak dengan perwakilan Sancho.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan belum juga memasukkan penawaran untuk Jadon Sancho. Padahal spekulasi soal tekad MU membawa striker Borussia Dortmund itu kian menguat. Pemain berusia 21 tahun tersebut telah dikaitkan dengan MU sejak tahun lalu.

Namun manajemen Setan Merah belum menyiapkan dana sebesar 108 juta poundsterling (Rp 2,17 triliun), sesuai permintaan Dortmund. Dikutip dari Sportsmole, Kamis (10/6), jurnalis Italia Fabrizio Romano, menyebut kalau MU telah menjalin kontrak dengan perwakilan Sancho untuk membawa transfer musim panas tahun ini.

Baca Juga

Namun, Romano mengklaim kalau Ole Gunnar Solskjaer belum mengirimkan proposal resmi untuk mantan penyerang Manchester City tersebut. Pemain internasional Inggris itu juga dikaitkan dengan Chelsea dan Liverpool. Namun MU jadi klub yang terdepan dalam berburu Sancho. Dortmund juga dikabarkan siap menurunkan permintaan harga mereka menjadi 81,5 juta pounds (Rp 1,6 triiliun)

Sancho menikmati musim yang impresif bersama Dortmund musim lalu. Ia mencetak 16 gol dan 20 assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA