Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Red Velvet Dijadwalkan Comeback Agustus

Kamis 10 Jun 2021 22:13 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

SM Entertainment merilis konfirmasi comeback Red Velvet.

SM Entertainment merilis konfirmasi comeback Red Velvet.

Foto: EPA
SM Entertainment merilis konfirmasi comeback Red Velvet.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- SM Entertainment merilis konfirmasi comeback Red Velvet, yang telah lama ditunggu-tunggu, pada musim panas itu. Agensi merilis pengumuman melalui Newsen tentang persiapan comeback Red Velvet.

“Red Velvet sedang mempersiapkan album baru untuk comeback pada Agustus. Silakan menantikannya,” tulis SM Entertainment dilansir Kpop Reporter, Kamis (10/6).

Baca Juga

Sudah sekitar 1,5 tahun sejak comeback terakhir girl group K-pop generasi ketiga itu dengan album The ReVe Festival: Finale, di mana lagu hit mereka “Psycho” dimasukkan.

Sementara itu, penggemar Red Velvet, juga dikenal sebagai Reveluvs, sangat bersemangat sejak SM Entertainment merilis berita yang akhirnya menjadi tren di Twitter. Comeback kali ini sangat dinanti banyak orang karena girl group tersebut hiatus, setelah kecelakaan yang menimpa anggota Wendy saat promosi pertama mereka untuk “Psycho” pada Desember 2019.

Meskipun girl group tersebut belum melakukan comeback sejak 2019, para anggotanya masih terlihat di berbagai proyek. Sebagian besar berfokus pada pengembangan karir solo mereka untuk sementara waktu.

Baru-baru ini, Wendy dan Joy memulai debutnya sebagai artis solo, menampilkan masing-masing warna vokal dan kecakapan mereka yang indah. Sementara itu, anggota Yeri sedang sibuk syuting drama web pertamanya “Blue Birthday”.

Kemudian, Seulgi sedang mengerjakan acara barunya di Naver Now yang disebut “Seulgi.zip” dan baru saja merilis lagu baru dengan Taeyong NCT berjudul “Rose”, di mana dia dikreditkan sebagai salah satu komposer.

Adapun pemimpin grup, Irene tidak aktif sejak merilis film debutnya Double Patty pada Februari tahun lalu. Namun, baru-baru ini, dia terlihat selama promosi tahap akhir anggota Joy pada minggu lalu. Irene terlihat mendukung dan menunggu di belakang panggung bersama dengan Wendy dan Seulgi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA