Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Crystal Palace Lirik Frank Lampard sebagai Pelatih

Kamis 10 Jun 2021 23:12 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Infografis Jejak Frank Lampard di Chelsea

Infografis Jejak Frank Lampard di Chelsea

Foto: Infografis Republika
Lampard bukan satu-satunya incaran utama pelatih Palace

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Crystal Palace dikabarkan tertarik merekrut Frank Lampard sebagai pelatih tim musim depan. Hingga saat ini, Lampard belum melatih klub manapun sejak dipecat Chelsea pada Januari lalu.

Sebelumnya, Palace berniat mendatangkan eks pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo untuk menangani tim. Namun, negosiasi batal karena yang bersangkutan tidak berminat dengan kontrak yang ditawarkan.

Dalam laporan Daily Mirror yang dikutip Tribalfootball, Kamis (10/6), Lampard bukan satu-satunya incaran utama. Sebab, Palace sudah membuat daftar calon pelatih mereka.

Pelatih Swansea, Steve Cooper dan juru taktik Burnley, Sean Dyche masuk ke dalam radar perburuan. Akan tetapi, pihak Palace belum menyerahkan proposal tawaran terhadap nama-nama itu.

Belum ada tanggapan dari Lampard hingga saat ini. Namun sejak didepak dari Stamford Bridge, Lampard mengisyaratkan siap kembali menangani tim lain jika dibutuhkan.

Ia bahkan membuka diri untuk Chelsea yang dilaporkan sempat berniat menjadikan Lampard menduduki jabatan di dalam direksi The Blues.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA