Kamis 10 Jun 2021 21:25 WIB

Perbaikan Akses Jalan Kawasan Industri Jambi

Jembatan Sungai Kumpeh menghubungkan Kota Jambi dengan Pelabuhan Talang Duku..

Red: Mohamad Amin Madani

Kendaraan melintasi Jembatan Sungai Kumpeh sebelum diperbaiki di Muara Kumpeh, Muarojambi, Jambi, Kamis (10/6/2021). Jembatan Sungai Kumpeh yang menghubungkan Kota Jambi dengan kawasan industri dan Pelabuhan Talang Duku di Kabupaten Muarojambi tersebut mendapatkan perbaikan bantalan karet dari Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Jambi. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Petugas mengatur lalu lintas kendaraan yang melintasi Jembatan Sungai Kumpeh sebelum diperbaiki di Muara Kumpeh, Muarojambi, Jambi, Kamis (10/6/2021). Jembatan Sungai Kumpeh yang menghubungkan Kota Jambi dengan kawasan industri dan Pelabuhan Talang Duku di Kabupaten Muarojambi tersebut mendapatkan perbaikan bantalan karet dari Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Jambi. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Petugas mengatur tekanan mesin saat perbaikan bantalan karet Jembatan Sungai Kumpeh di Muara Kumpeh, Muarojambi, Jambi, Kamis (10/6/2021). Jembatan Sungai Kumpeh yang menghubungkan Kota Jambi dengan kawasan industri dan Pelabuhan Talang Duku di Kabupaten Muarojambi tersebut mendapatkan perbaikan bantalan karet dari Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Jambi. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Kendaraan melintasi Jembatan Sungai Kumpeh sebelum diperbaiki di Muara Kumpeh, Muarojambi, Jambi, Kamis (10/6/2021).

Jembatan Sungai Kumpeh yang menghubungkan Kota Jambi dengan kawasan industri dan Pelabuhan Talang Duku di Kabupaten Muarojambi tersebut mendapatkan perbaikan bantalan karet dari Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Jambi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement