Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Peluang Gaet Wijnaldum Kian Tipis, Ini yang Dilakukan Barca

Kamis 10 Jun 2021 19:40 WIB

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih Barcelona Ronald Koeman

Pelatih Barcelona Ronald Koeman

Foto: Republika.
Pellegrini menjadi salah satu pemain tengah yang diincar Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penguatan lini tengah Barcelona dikabarkan menjadi salah satu agenda utama pelatih Ronald Koeman dalam menyongsong musim depan.

Untuk itu, Blaugrana begitu santer disebut-sebut tengah berburu gelandang anyar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain Sergio Busquets, yang telah menginjak usia 32 tahun, ditambang kurang maksimalnya performa Miralem Pjanic pada musim lalu, Koeman membutuhkan gelandang tengah baru untuk bisa meningkatkan performa lini tengah, terutama untuk menjaga keseimbangan permainan.

Sejumlah nama gelandang pun telah masuk dalam radar Blaugrana. Nama gelandang Liverpool, Giorgio Wijnaldum, yang kontraknya bersama Liverpool akan berakhir pada bulan ini, sempat menjadi incaran utama Blaugrana.

Namun, Barcelona dikabarkan kalah bersaing dengan Paris Saint Germain (PSG) dalam perebutan tanda tangan gelandang asal Belanda tersebut.

Bahkan, Wijnaldum dikabarkan tinggal melakoni tes medis untuk melengkapi kepindahannya ke Les Parissiens. Sadar peluangnya untuk memboyong Wijnaldum kian tipis, Barcelona pun bergerak cepat.

Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, menjadi incaran Blaugrana berikutnya di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

''Pellegrini menjadi salah satu pemain tengah yang diincar Barcelona. Pihak klub pun telah mengambil langkah awal untuk mencoba mendatangkan gelandang asal Italia itu pada bursa transfer musim panas mendatang,'' tulis laporan Mundo Deportivo, Kamis (10/6).

Barcelona agaknya tidak mau kalah langkah dengan klub lain terkait perekrutan Pellegrini. Selain Barcelona, gelandang berusia 24 tahun itu juga kabarnya diminati oleh Liverpool dan Atletico Madrid.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA