Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

MVN Siap Tayangkan 51 Laga EUFA EURO 2020 Hingga Final

Kamis 10 Jun 2021 22:41 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Bilal Ramadhan

PT MNC Vision Networks (MVN) melalui MNC Vision, K-Vision dan MNC Play menjadi pemenang untuk hak lisensi menyiarkan seluruh pertandingan eksklusif UEFA EURO 2020 untuk Pay TV.

PT MNC Vision Networks (MVN) melalui MNC Vision, K-Vision dan MNC Play menjadi pemenang untuk hak lisensi menyiarkan seluruh pertandingan eksklusif UEFA EURO 2020 untuk Pay TV.

Foto: Istimewa
Laga EURO 2020 juga bisa disaksikan di tiga televisi berlangganan milik MNC Group.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– PT MNC Vision Networks (MVN) melalui MNC Vision, K-Vision dan MNC Play menjadi pemenang untuk hak lisensi menyiarkan seluruh pertandingan eksklusif UEFA EURO 2020 untuk Pay TV. Hal ini perlu disambut dengan gembira karena hanya pelanggan MVN yang memiliki keistimewaan menyaksikan lengkap sampai final dari 51 pertandingan yang digelar mulai tanggal 12 Juni hingga 12 Juli 2021 mendatang.

CEO PT MNC Vision Networks, Ade Tjendra mengatakan, selain di RCTI, MNC TV dan iNEWS sebagai stasiun TV Nasional milik MNC Group, pertandingan UEFA EURO 2020 juga dapat disaksikan secara lebih lengkap melalui tiga platform TV berlangganan milik MNC Group yaitu MNC Vision dan K-Vision sebagai Pay TV berbasis Direct to Home/Satelit dan MNC Play sebagai Broadband Internet & IPTV.

"MVN sebagai perusahaan TV berlangganan terbesar dan terlengkap di Indonesia selalu berkomitmen memberikan tayangan terbaik dan berkualitas bagi pelanggannya, dalam hal ini para penggila bola," kata Ade dalam jumpa pers virtual, Kamis (10/6).

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director PT MNC OTT Networks menegaskan, untuk menjawab tantangan di era digital dimana para pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi, tetap bisa menikmati seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 kapan pun di mana pun melalui aplikasi Vision+.

Pelanggan juga bisa menikmati fitur Catch Up TV untuk nonton ulang hingga tujuh hari ke belakang dan highlight pertandingan sehingga pelanggan tidak akan ketinggalan pertandingan favorit & momen best goal yang ditunggu. Untuk ini, pelanggan TV berlangganan MVN harus login atau connect ke aplikasi Vision+ menggunakan akun Pay TV-nya”.

EUROFORIA pesta bola dunia 4 tahunan ini hanya bisa dinikmati di MNC Vision Networks, Tempatnya Gila Bola dengan tayangan berkualitas High Definition (HD). Selain itu, para penggila bola juga bisa menyaksikan AFC Champions League & AFC Cup sejak April hingga November 2021 serta liga-liga unggulan lainnya baik Nasional maupun Internasional.

Adita Widyansari selaku Direktur Non OTT Product Marketing dan Subscriber Management PT MNC Vision Networks menyampaikan, selain menayangkan seluruh jadwal 51 pertandingan UEFA EURO 2020 melalui Soccer Channel HD dan MNC Sports di MNC Vision dan MNC Play, serta ON Channel HD dan MNC Sports di K-Vision, pihaknya juga menyiapkan paket-paket berlangganan menarik yang bisa dijadikan pilihan berlangganan.

"Hanya tambah Rp 99 Ribu untuk nonton 1 bulan atau pilih paket ekonomis nonton 3 bulan seharga Rp 200 Ribuan atau 6 bulan seharga Rp 400 Ribuan, sudah bisa menikmati keseruan EUROforia seluruh pertandingan. Bonusnya pun special yaitu ratusan channel senilai jutaan rupiah dan Cashback 100 persen paket UEFA EURO 2020 jika membuka rekening online di MotionBanking dari MNC Bank," kata Adita.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan UEFA EURO 2020, ada rangkaian program seperti ‘Road to EURO 2020’, ‘EURO Highlight’ yang merupakan cuplikan pertandingan UEFA EURO 2020 dan ‘TEMPATNYA GILA BOLA’ yang menampilkan prediksi pertandingan tim yang akan bertanding dan ‘QUIZ” berhadiah jutaan rupiah.

Pelanggan MNC Vision Networks juga bisa menikmati keseruan lainnya seperti mengikuti EUROSPHERE Tiktok Challenge berhadiah Rp 20 juta, hingga informasi dan trivia-trivia seru seputar pertandingan di media sosial MNC Vision Networks.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA