Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Film Ghostbusters: Afterlife Rilis Foto Terbaru

Kamis 10 Jun 2021 16:33 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Foto terbaru dari film Ghostbusters: Afterlife.

Foto terbaru dari film Ghostbusters: Afterlife.

Foto: Sony Pictures Releasing.
Film ini akan lebih fokus pada petualangan membasmi hantu dibandingkan unsur humor.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Ghostbusters: Afterlife menampilkan serangkaian foto baru yang sangat dinanti penggemarnya. Dalam gambar tersebut, terlihat rumah menyeramkan, beberapa karakter baru, dan pancaran sinar proton.

Film ini merupakan kelanjutan dari film Ghostbusters II yang dirilis pada 1989, yang mungkin saja merupakan sekuel paling ditunggu para penggemar Ghostbusters selama beberapa dekade ini.

Ghostbusters: Afterlife menampilkan pemeran baru dan semua petualangan baru, yang terjadi jauh dari aturan Kota New York. Setelah berhasil mencuri hati penonton dengan film Ghostbusters pertama pada 1984, sutradara Ivan Reitman membawa kembali para pemain yang dicintai itu untuk sekuelnya pada 1989.

Sayangnya, film itu tidak benar-benar menawarkan tingkat komedi dan aksi yang sama, sehingga berakhir mengecewakan. Pada tahun-tahun setelah rilis Ghostbusters II,  penggemar menjadi semakin putus asa untuk mengharapkan sekuel berikutnya.

Keinginan untuk melihat lebih banyak pemain Ghostbusters asli yang terlibat seperti Bill Murray, Dan Aykroyd, Harold Ramis, dan Ernie Hudson, tampaknya membuat pupus. Diperburuk oleh Aykroyd, yang secara konsisten berjanji bahwa film ketiga sedang dalam perjalanan padahal belum.

Namun, kematian Ramis pada 2014 serta ketidaktertarikan Murray untuk kembali lagi, membuat kemungkinan sekuel tampak semakin jauh dari sebelumnya. Untungnya, putra Reitman, Jason, memutuskan untuk mempertahankan film itu, dan akhirnya membuat Ghostbusters: Afterlife.

Sulit untuk mengatakan apakah Ghostbusters: Afterlife benar-benar akan rilis pada November 2021 ini. Namun jika melihat secara keseluruhan, harusnya film ketiga ini justru bisa menarik penggemar baru lagi. 

Cuplikan terbaru Ghostbusters: Afterlife datang dari IGN melalui akun Twitter mereka. Kali ini, Ghostbusters mengadopsi unsur yang lebih muda untuk memberi film itu kaki baru.

Finn Wolfhard (Stranger Things) dan Mckenna Grace (The Handmaid's Tale) adalah bagian dari generasi baru Ghostbusters, dengan Logan Kim dan Celeste O'Connor kemungkinan juga merupakan bagian dari tim.

Saat ini, masih sulit untuk mengatakan seperti apa cerita Ghostbusters. Tetapi ada juga banyak perhatian seputar fakta bahwa tim Ghostbusters asli yang masih hidup, akan muncul di Ghostbusters: Afterlife

Kekuatan Ghostbusters: Afterlife mungkin ada pada perampingan ceritanya. Reitman sangat cerdik dalam mengungkapkan apa yang akan datang dalam film barunya. Penggemar Ghostbusters mungkin harus terima jika sekuel terbaru ini, lebih berfokus pada petualangan dan sensasi melawan makhluk supernatural, dibandingkan komedi.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA