Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Ini Jawaban Pemilik Arsenal Atas Tawaran Daniel Ek

Kamis 10 Jun 2021 16:09 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemilik Arsenal, Stan Kroenke.

Pemilik Arsenal, Stan Kroenke.

Foto: EPA/PETER POWELL
Sikap Kroenke tidak akan berubah meskipun Ek bersikeras untuk mengambil alih klub.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemilik Arsenal, Stan Kroenke, tidak akan mempertimbangkan untuk menjual klub. Tidak peduli seberapa besar penawaran sang saingan, Daniel Ek.

Dilansir dari laman Tribal Football, Kamis (10/6), The Mirror melaporkan Ek siap untuk kembali dengan tawaran kedua lebih dari dua miliar pound setelah tawaran 1,8 miliar pound disebut telah ditolak Kroenke.

Sikap Kroenke tidak akan berubah meskipun Ek bersikeras untuk mengambil alih klub dengan jalan panjang. Ia mendapat dukungan dari legenda klub, Dennis Bergkamp, Patrick Vieira, dan Thierry Henry.

Laporan lain menyebut Ek akan kembali menyiapkan tawaran baru. Kroenke tampaknya benar-benar bersiteguh dengan pendiriannya.

Pria asal Swedia itu adalah penggemar masa kecil dari Arsenal. Minatnya untuk membeli klub muncul setelah keributan Liga Super Eropa pada April lalu.

Keterlibatan Kroenke dengan Arsenal dimulai pada 2007 dan menjadi pemilik tunggal pada 2018 setelah membeli sisa saham miliarder asal Rusia, Alisher Usmanov.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA