Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Fatih Terim: Federico Chiesa Bisa Lebih Baik dari Ayahnya

Kamis 10 Jun 2021 14:55 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

 Pelatih Galatasaray Fatih Terim.

Pelatih Galatasaray Fatih Terim.

Foto: EPA/FILIP SINGER
Timnas Italia juga memiliki banyak pemain muda yang siap tampil di Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Galatasaray, Fatih Terim, mengatakan ia terus mengikuti perkembangan sepak bola Italia dengan cermat. Pria asal Turki ini pernah melatih klub Italia, AC Milan dan Fiorentina, selama kariernya.

“Enrico Chiesa adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya miliki, jadi untuk alasan emosional, saya lebih memilih dia daripada putranya. Tetapi Federico Chiesa melakukannya dengan sangat baik di musim pertamanya di Juventus. Dia punya potensi besar dan saya berharap dia bisa melakukan lebih baik dari ayahnya," kata Fatih Terim kepada Corriere della Sera dilansir Tribal-Football, Kamis (10/6).

Terim juga sangat menghormati duo palang pintu Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. "Pelatih mana pun akan senang bekerja dengan legenda seperti itu," jelasnya.

Timnas Italia juga memiliki banyak pemain muda yang siap tampil di Euro 2020. "Saya terus mengawasi Nicolò Barella, Manuel Locatelli, Alessandro Bastoni, Giacomo Raspadori, serta Nicolò Zaniolo dan Sandro Tonali, yang tidak ada dalam skuad. Ada banyak orang yang bisa membuat perbedaan untuk Italia," pungkas Terim.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA