Friday, 27 Zulhijjah 1442 / 06 August 2021

Friday, 27 Zulhijjah 1442 / 06 August 2021

Infinite Reuni Rayakan Debut ke-11 Tahun

Kamis 10 Jun 2021 14:06 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Infinite saat konferensi pers menjelang konsernya di Jakarta pada 2015.

Infinite saat konferensi pers menjelang konsernya di Jakarta pada 2015.

Foto: Republika/Ririn Liechtiana
Infinite awalnya beranggotakan tujuh anggota.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para personel grup idola K-pop Infinite bersatu kembali setelah bertahun-tahun terpisah dan tak mengeluarkan karya musik baru. Keempat personel, yakni Sungkyu, Dongwoo, Sungyeol, dan Sungjong bertemu penggemar mereka dalam siaran langsung pada Rabu (9/6) untuk merayakan ulang tahun ke-11 debut mereka.

Dua personel lainnya, L dan Woohyun, saat ini sedang menjalani wajib militer sehingga tidak dapat bergabung. Pada acara tersebut, mereka mengenang perjalanan karier bersama penggemar mereka dan membagikan hadiah khusus.

Baca Juga

"Ini menjadi pertama kalinya kuartet bersatu kembali setelah keluar dari wajib militer," kata agensi Infinite, Woollim Entertainment, dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari The Korea Times, Kamis.

Infinite dikenal dengan para personel yang punya jangkauan vokal luas dan koreografi yang disinkronkan dengan cermat. Mereka memulai debut pada 9 Juni 2010 melalui album, "First Invasion".

Sebelum meroket menjadi bintang, Infinite memberikan kesan kuat di dunia musik melalui lagu dramatis "Be Mine" (2011) single utama dari album full-length pertama, "Over the Top" dan "BTD (Before the Dawn)" (2010), yang berkisah tentang cinta obsesif.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA