Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Scarlett Johansson akan Berpisah dengan Karakter Black Widow

Kamis 10 Jun 2021 13:36 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Foto: EPA
Scarlett Johansson memulai debutnya sebagai Natasha di Iron Man 2 pada 2010.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Salah satu film terbaru dari jagat sinema Marvel atau Marvel Cinematic Universe (MCU), Black Widow, akan dirilis pada 9 Juli 2021. Meskipun demikian, pemeran tokoh utama, Scarlett Johansson, telah bersiap mengucapkan selamat tinggal pada karakter yang telah dimainkannya sejak 2010 itu.

Peraih nominasi Oscar dua kali itu mengungkapkan tentang bagaimana dan mengapa dia harus berpisah dengan karakter Natasha Romanoff atau Black Widow dan Marvel Cinematic Universe. Dia menyebut, perpisahan dengan karakter tersebut disebutnya momentum pahit, karena dia mencintai keluarga Marvel.

"Saya tidak akan pernah siap untuk tidak menjadi bagian dari itu. Mereka akan selalu menjadi keluarga. Mungkin di beberapa titik, kita akan memiliki beberapa kesempatan untuk berkolaborasi dengan cara lain," kata Johansson, dilansir di laman Yardbarker, Kamis (10/6). 

Dalam wawancaranya dengan Total Film, dia merasa sangat puas bisa menghasilkan banyak film Marvel bersama para kru di balik layar. Sebab, dia mengkau benar-benar mengetahui proses di balik pembuatan film dan mengenal mereka dengan cara yang sangat intim.

"Itu sangat mengasyikkan. Pada saat yang sama, saya benar-benar merasa senang untuk pindah dari bab ini. Saya merasa sangat bangga dengan film ini. Ada begitu banyak cinta di dalamnya, semua yang ada di dalamnya memiliki maksud dan tujuan," kata dia. 

Aktris asal Amerika Serikat itu menyebut akan selalu mencintai karakter Natasha. Dia sangat suka memainkannya dan merasa Natasha berdiri sendiri di alam semesta ini dengan cara yang dirasanya sangat baik.

Johansson memulai debutnya sebagai Natasha di Iron Man 2 (2010). Dia melanjutkan perannya melalui tujuh film yakni The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), dan Black Widow (2021).

Film Black Widow akan mengeksplorasi keberadaan Black Widow antara film Civil War dan Infinity War. Film yang disutradarai oleh Cate Shortland dan juga dibintangi oleh David Harbour, Florence Pugh, dan Rachel Weisz.

Karena pandemi Covid-19, sejumlah tanggal rilis pada akhirnya ditunda. Awalnya, Black Widow hendak dirilis pada Mei 2020, yang kemudian mundur hingga 9 Juli 2021. Penggemar akan dapat melihat Black Widow di bioskop atau streaming di Disney Plus dengan Premier Access.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA