Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Agen: Lautaro Martinez Siap Pindah Musim Panas Ini

Kamis 10 Jun 2021 13:19 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Foto: AP / Luca Bruno
Lautaro Martinez siap untuk tantangan apa pun di depan mata.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen striker Inter Milan Lautaro Martinez, Alejandro Camano mengakui, sang klien bisa pindah musim panas ini. Situasi keuangan Inter dapat menyebabkan Nerazzurri menjual beberapa pemenang gelar juara Serie A Italia, termasuk target jangka panjang Barcelona, Lautaro Martinez.

"Kami sangat santai. Kami harus menyelesaikan situasi dengan Inter terlebih dahulu, tetapi tentu saja Lautaro menginginkannya. Siapa yang tidak ingin bermain untuk Barcelona? Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia," kata Alejandro Camano dikutip dari Tribal Football, Kamis (10/6).

Namun, Camano mengatakan, sejauh ini tidak ada seorang pun dari Barcelona yang menghubunginya. Padahal dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan pihak Barca Mateu Alemany, tetapi tidak ada komunikasi apa-apa. Jadi dia memilih tidak memikirkannya saat ini.

Bagaimanapun, Camano meyakinkan bahwa Lautaro siap untuk tantangan apa pun. Ia memuji Lautaro adalah pemain yang tidak luput dari perhatian dan dapat menangani segala jenis tanggung jawab.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi tahun lalu dengan Lauti. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mantan agennya telah berbicara tentang Barca, tetapi semuanya agak membingungkan, tugas kami sekarang adalah mencari tahu situasi dengan proyek Inter dan mendengarkan tawaran yang datang," jelas Camano.

Menurut Sky Italia, Inter telah memasang label harga 90 juta euro untuk kepala sang striker. Tapi Camano menilai 90 juta itu dilebih-lebihkan dan mengaku dengan Inter tidak berbicara tentang penjualan.

Camano akan melihat apa yang terjadi di pasar tergantung pada situasi Inter. "Kami baik-baik saja, tetapi kami akan melihat nanti," tegasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA