Kamis 10 Jun 2021 12:59 WIB

Sudin Lingkungan Hidup DKI Jemput Sampah Limbah Elektronik

Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menyediakan layanan e-Waste bagi warga..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Petugas Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Pusat mendata limbah elektronik milik warga di kawasan Mangga Besar, Jakarta, Kamis (10/6). Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menyediakan layanan e-Waste untuk mempermudah warga dengan menjemput sampah elektronik yang sudah tidak terpakai. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Pusat mengangkut limbah elektronik milik warga di kawasan Mangga Besar, Jakarta, Kamis (10/6). Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menyediakan layanan e-Waste untuk mempermudah warga dengan menjemput sampah elektronik yang sudah tidak terpakai. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Pusat mendata limbah elektronik milik warga untuk diangkut di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (10/6). Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menyediakan layanan e-Waste untuk mempermudah warga dengan menjemput sampah elektronik yang sudah tidak terpakai. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Pusat membawa limbah elektronik milik warga di kawasan Mangga Besar, Jakarta, Kamis (10/6). Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menyediakan layanan e-Waste untuk mempermudah warga dengan menjemput sampah elektronik yang sudah tidak terpakai. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Pusat membawa kulkas yang sudah tidak dipakai milik warga di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (10/6). Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menyediakan layanan e-Waste untuk mempermudah warga dengan menjemput sampah elektronik yang sudah tidak terpakai. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga memperlihatkan berita acara penjemputan limbah elektronik di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (10/6). Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menyediakan layanan e-Waste untuk mempermudah warga dengan menjemput sampah elektronik yang sudah tidak terpakai. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Pusat menata kulkas yang sudah tidak dipakai milik warga untuk diangkut di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (10/6). Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menyediakan layanan e-Waste untuk mempermudah warga dengan menjemput sampah elektronik yang sudah tidak terpakai. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Pusat mengangkut limbah elektronik milik warga di kawasan Mangga Besar, Jakarta, Kamis (10/6). Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menyediakan layanan e-Waste untuk mempermudah warga dengan menjemput sampah elektronik yang sudah tidak terpakai.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement