Jumat 11 Jun 2021 01:08 WIB

Selamat! Maudy Ayunda Lulus dari Stanford University

Selamat! Maudy Ayunda Lulus dari Stanford University

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Maudy Ayunda lulus pendidikan magister di Stanford University
Maudy Ayunda lulus pendidikan magister di Stanford University

VIVA – Kabar bahagia datang dari artis multitalenta, Maudy Ayunda. Melalui Instagram pribadinya, Maudy mengabarkan bahwa dirinya berhasil menyelesaikan pendidikan magister di Stanford University

Aktris cantik tersebut tampak mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan toga yang dipadukan dengan kain batik khas Indonesia. Maudy tampak anggun memukau dan anggun dalam foto-foto yang diunggahnya tersebut.

Maudy menuliskan caption bahasa Inggris dalam unggahannya tersebut. “Saya sudah lulus,” tulis Maudy Ayunda dikutip VIVA, Rabu 9 Juni 2021.

Kemudian, Maudy bercerita mengenai pengelamannya selama dua tahun menjadi mahasiswi di kampus bergengsi tersebut. Maudy tampak merasa sangat bahagia karena telah menyelesaikan pendidikan magister-nya tersebut.

“Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga,” tulis Maudy.

Kemudian, sejak Maret tahun 2020 lalu, Maudy mengaku bahwa pengalamannya kuliah di Stanford University jadi berubah karena adanya pandemi COVID-19.

Maudy pun menjalani pembelajaran secara daring dan menggunakan masker saat harus berinteraksi dengan orang lain. Sontak saja, unggahan Maudy tersebut mendapat banyak respons daro warganet.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari satu juta likes, dan mendapat lebih dari 26 ribu komentar. Para warganet tampak memberi komentar positif.

Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet public figure juga terlihat memberi ucapan selamat dalam kolom komentar unggahan Maudy tersebut.

“Yeaay..congrats adek @maudyayunda ??,” tulis Najwa Shihab.

“Alhamdulillaaah ??congrats Maudyyyyy,” tulis Rossa.

“Congratulations sis!! ,” tulis Mikha Tambayong.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement