Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Karakter Looney Tunes Ditampilkan dalam Poster 3D

Kamis 10 Jun 2021 11:21 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Karakter Looney Tunes dalam film Space Jam: A New Legacy

Karakter Looney Tunes dalam film Space Jam: A New Legacy

Foto: Warner Bros
Film Space Jam: A New Legacy akan hadir di biskop pada Juli 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Poster film Space Jam: A New Legacy terbaru menampilkan delapan karakter Looney Tunes dalam gaya tiga dimensi (3D). Film animasi ini akan hadir di bioskop dan HBO Max pada 16 Juli 2021.

Ini salah satu film yang sangat dinanti karena ini film klasik 1996 yang dibintangi Michael Jordan. Ada dua gambar baru yang menampilkan delapan karakter Looney Tunes dalam gaya 3D. Poster pertama menunjukkan seorang nenek yang menikmati sebuah minuman di ruang ganti.

Poster kedua menunjukkan reaksi kaget dari Daffy Duck, Bugs Bunny, Yosemite Sam, Foghorn Leghorn, Porky Pig, Wile E Coyote, dan Lola Bunny (disuarakan oleh Zendaya). Itu baru beberapa poster terbaru dari deretan panjang tampilan desain 3D baru Looney Tunes.

Film ini akan menceritakan LeBron dan Tunes Squad menghadapi Goon Squad, tim bintang NBA dan WNBA digital yang diciptakan oleh humanoid AI-G Rhythm (Don Cheadle) yang nakal. Penonton akan melihat Tunes dalam desain dua dimensi asli mereka, tetapi seluruh konsep digital serververse mengharuskan perubahan total karakter 3D-nya.

Meskipun ada banyak materi promosi untuk menampilkan karakter LeBron, Looney Tunes, dan Don Cheadle, belum banyak yang terlihat dari karakter antagonis film tersebut. Alih-alih Monstars, sekuelnya akan menampilkan Goon Squad, versi digital dari Anthony Davis, Damian Lillard, Diana Taurasi, Klay Thompson, dan Nneka Ogwumike.

Meskipun pembicaraan tentang sekuel ini sudah dimulai setelah rilis Space Jam pertama, namun tidak ada pengumuman secara resmi hingga 2014, dan disebut-sebut akan dibintangi ikon NBA saat ini, LeBron James.

Sekuel Space Jam terjebak dalam pengembangan dan tidak memulai produksi hingga 2019, saat itu di bawah sutradara Terence Nance. Dia kemudian meninggalkan proyek karena berbeda ide kreatif dengan sutradara Warner Bros. Malcolm D Lee yang kemudian menggantikannya.

Mereka menyelesaikan poster utama dan mengantarkan film melalui pascaproduksi. Sejak awal, LeBron membedakan sekuelnya dari pendahulunya yang juga populer, dengan mengatakan itu film keluarga yang berkisah tentang cara dia mengasuh anak fiksinya, Dom (Cedric Joe).

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA