Rabu 09 Jun 2021 21:04 WIB

Krypto, Karakter Pahlawan Anjing Super Mulai Ditampilkan

Aktor Dwayne Johnson akan mengisi suara tokoh Krypto si anjing super.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Karakter Kypto dalam film Super-Pets.
Foto: DC/@therock/Intagram
Karakter Kypto dalam film Super-Pets.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Dwayne Johnson mengungkapkan pendapat pertamanya tentang bentuk Krypto the Superdog. Dia menyampaikannya dalam sebuah video pengumuman para pemeran untuk film animasi DC berjudul Super-Pets.

Dilansir di laman Screen Rant, Rabu (9/6), berdasarkan tim DC Comics, film ini akan bercerita tentang hewan peliharaan dari beberapa pahlawan paling ikonik, yang dipimpin oleh Krypto. Mereka membentuk tim memerangi kejahatan tanpa adanya pemilik yang mengarahkan mereka.

Sebelumnya, film ini diyakini hanya akan menampilkan Krypto dan Streaky the Supercat, meskipun tim sedang memperluas petualangannya. Proyek ini pertama kali diumumkan pada 2018 dengan Jared Stern, sebagai penulis dan sutradaranya. Lebih dari setahun kemudian, Sam Levine bergabung untuk membuat debut penyutradaraannya di proyek tersebut bersama Stern.

Film ini rencananya dirilis pada Mei 2022. DC FanDome lantas menanyakan sedikit bocoran tentang karakter tersebut, setelah sebelumnya hanya diam tentang proyek ini.

Johnson mengatakan telah menandatangani perannya sebagai pengisi suara Krypto, yang dia umumkan pada Mei 2021. Beberapa pekan setelah diumumkan bahwa bintang Black Adam itu bergabung, Johnson membagikan tampilan pertama Krypto the Superdog dari proyek film animasinya.

Meskipun pengumuman Johnson menegaskan bahwa Stern masih menulis dan mengarahkan produksi itu, menarik untuk dicatat bahwa Levine tampaknya tidak lagi terikat pada proyek tersebut. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement