Rabu 09 Jun 2021 21:16 WIB

Ramsey dan Demiral Bakal Tinggalkan Juventus

nama Cristiano Ronaldo juga kerap santer dirumorkan bakal meninggalkan Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Juventus Aaron Ramsey
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Gelandang Juventus Aaron Ramsey

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan bersiap untuk melepas dua pemain mereka Merih Demiral, dan Aaron Ramsey pada jendela transfer musim panas 2021 ini.

Keputusan Juve untuk menempatkan kedua pemain dalam daftar pemain yang di jual lantaran demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Dilansir Gazzetta dello Sport dikutip Tribal Football, Rabu (9/6) Juventus perlu menjual beberapa pemain untuk membantu mengangkat masalah keuangan mereka.

Ramsey yang merupakan mantan pemain Arsenal merupakan salah satu pemain dengan pendapatan bayaran tertinggi di skuad i Bianconeri, akan tetapi penampilannya dianggap gagal.

Sedangkan Merih Demiral memiliki musim yang kurang beruntung bersama Juve. Bek tengah asal Turki itu mengalami cedera serius pada awal kampanye musim ini, dan lebih menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan Juve.

Sementara itu, nama Cristiano Ronaldo juga kerap santer dirumorkan bakal meninggalkan Allianz Turin. Belum diketahui klub mana yang akan dituju Ronaldo namun hingga saat ini para petinggi Juve dan sang pemain tak pernah angkat bicara soal kabar burung tersebut.

Juve baru saja memecat pelatih Andrea Pirlo dengan menunjuk kembali allenatore Massimiliano Allegri untuk menangani Leonardo Bonucci dan kawan-kawan.

Allegri dan Juve sendiri belum melakukan manuver dalam mercato musim panas ini. Hanya beberapa nama seperti Manuel Locatelli yang terus dilaporkan menarik minat Allegri untuk membawanya ke klub asal Piedmont, Turin, utara Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement