Rabu 09 Jun 2021 19:01 WIB

Memphis Depay Segera Berseragam Barcelona?

Terkait Depay, pihak Barcelona dan Lyon sudah berada di tahap finalisasi.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Memphis Depay dari Olympique Lyon
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Memphis Depay dari Olympique Lyon

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dikabarkan sedang bersiap-siap mengumumkan transfer pemain Lyon, Memphis Depay pekan ini.

Depay sudah menjadi incaran Blaugrana sejak Ronald Koeman mulai menangani Lionel Messi dan kawan-kawan musim lalu. Kini, Barcelona masih menaruh ketertarikan pada sosok yang sama.

Barcelona sudah mendapatkan Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Emerson di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, mereka masih butuh tambahan tenaga di lini depan.

Dalam laporan Tribalfootball, Rabu (9/6), pihak Barcelona dan Lyon sudah berada di tahap finalisasi. Jika proses berjalan lancar, maka pada Jumat (11/6) hasil transfer sudah bisa diumumkan oleh kedua kubu.

Di satu sisi, Depay tidak akan dilibatkan langsung dalam proses negosiasi. Sebab, yang bersangkutan sedang fokus membela timnas Belanda di Euro 2020.

Mantan pemain Manchester United (MU) itu akan hijrah ke Barcelona dengan status free transfer mengingat kontraknya di Lyon akan habis pada 30 Juni mendatang.

Meski proses transfer tinggal selangkah lagi menuju kesepakatan, belum ada angka-angka detil mengenai upah dan nomor punggung Depay di Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement