Rabu 09 Jun 2021 16:21 WIB

The Rich Jogja Hadirkan Promo Kuliner Dimsum

Promo dimulai pada pukul 11.00 sampai 15.00 WIB, tanpa minimal transaksi

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Salah satu menu andalan di Maystar Restaurant The Rich Jogja Hotel.
Foto: Dokumen.
Salah satu menu andalan di Maystar Restaurant The Rich Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Bagi pecinta kuliner, tampaknya The Rich Jogja Hotel bisa menjadi pilihan menghabiskan akhir pekan. Sebab, Maystar Restaurant yang berlokasi tepat di lobi The Rich Jogja Hotel menghadirkan berbagai promo sajian dimsum.

Public Relations The Rich Jogja Hotel, Precillia Grace mengatakan, pengunjung dapat menikmati kelezatan dimsum di Maystar Restaurant dengan harga terjangkau. Promo itu sendiri dimulai pada pukul 11.00 sampai 15.00 WIB, bahkan tanpa minimal transaksi.

"Berbagai varian dimsum yang dapat Anda nikmati seperti hakau, pao, pangsit, kue pandan gulung, lumpia, onde-onde, mantau goreng, cha siu sou, dan masih banyak lagi," kata Precillia, Rabu (9/6).

Ia menuturkan, pengunjung dapat menikmati menu ala carte lain atau dapat menikmati menu di rumah dengan menu frozen dari Maystar lainnya. Kemudian, mulai 2 Juni 2021 ada promo gratis dua puding kelapa setiap menikmati hidangan Maystar Restaurant.

Puding kelapa dari Maystar Restaurant sendiri sudah terkenal dengan kelembutan dan kelezataan yang sangat tepat sebagai pelengkap. Precillia menambahkan, promo gratis puding kelapa ini dapat dinikmati pengunjung dengan minimal transaksi tertentu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement