Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Harry-Meghan Ingin Hadiah untuk Lilibet Buat Badan Amal Saja

Rabu 09 Jun 2021 16:07 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

 Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya menginginkan agar hadiah bagi kelahiran anak keduanya disalurkan kepada badan amal.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya menginginkan agar hadiah bagi kelahiran anak keduanya disalurkan kepada badan amal.

Foto: Daniel Leal-Olivas/Pool Photo via AP
Harry-Meghan dikaruniai anak kedua yang dinamai Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapat banyak pertanyaan dari mereka yang ingin memberikan hadiah untuk anak keduanya, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, yang lahir pada Jumat (4/6) lalu. Lewat laman Archewell Foundation, keduanya menyampaikan ungkapan terima kasih atas perhatian yang membanjiri mereka sekaligus menyerukan agar hadiah untuk Lilibet diberikan kepada badan amal.

"Bagi Anda yang bertanya tentang pengiriman hadiah, kami mohon untuk mendukung atau mempelajari lebih lanjut tentang organisasi yang bekerja untuk wanita dan anak perempuan berikut ini: Girls Inc, Harvest Home, CAMFED, dan Myna Mahila Foundation."

Harry dan Meghan secara pribadi telah menyumbangkan 130 ribu dolar AS (Rp 1,86 miliar) untuk badan amal pendidikan perempuan Afrika, CAMFED. Keduanya memilih untuk memberikan uang itu untuk merayakan ulang tahun mereka tahun lalu, dengan Harry berusia 36 tahun pada September dan Meghan merayakan ulang tahunnya yang ke-39 di bulan sebelumnya.

Badan amal itu kemudian mendapatkan donasi tambahan 129 ribu dolar AS (Rp 1,84 miliar) atas nama pasangan itu.

Baca Juga

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA